Home / Uji Coba / PERSIS SOLO

Rabu, 25 Desember 2013 - 07:25 WIB

Lawan Lion XII, Persis Sudah Didampingi Pelatih Resmi

33

Usai menjungkalkan tim dari negeri jiran, UiTM FC dengan skor 2-1, dalam partai ujicoba di stadion Manahan, Sabtu (21/12) sore, kini pengurus Persis Solo kembali mengagendakan laga ujicoba, lawannya kali ini adalah jawara liga Malaysia, Lion XII.

Ya, Lion XII adalah tim dari Singapura yang diikutkan dalam kompetisi liga Super Malaysia. Para pemainnya pun sebagian besar adalah pemain Timnas Negeri Singa.

“Nanti pada 4 Januari kita akan kembali berujicoba, lawan kita kali ini tim juara liga Malaysia, Lion XII FC,”ujar ketua bisang umum Pengcab PSSI Solo, Totok Supriyanto.

Rencananya, saat menghadapi Lion XII, tim Persis Solo sudah akan didampingi pelatih resmi yang akan menangani Persis Solo dalam kompetisi Divisi Utama musim depan.

Namun meski sudah mengerucut pada dua nama, Widyantoro dan Yudi Suryata, pengurus masih enggan menjabarkan di depan publik terkait siapa pelatih resmi Persis Solo musim depan.

“Yang pasti tengah kita rapatkan dan kita bahas matang-matang, nanti pas uji coba di Manahan kita sudah punya pelatih kepala,”lanjutnya.

Sementara itu, terkait persiapan Persis Solo menghadapi kompetisi Divisi Utama yang rencananya akan dimulai pertengahan Februari mendatang, pengurus saat ini mulai mempersiapkan diri, terutama menyiapkan program dan menyiapkan mes bagi para pemain.

Keinginan kuat dari Pasoepati yang menuntut Persis Solo bisa berprestasi membuat pengurus lebih bersemangat menyiapkan tim, dan yakin tahun depan akan menjadi tahun kebangkitan tim berjuluk Laskar Sambernyawa tersebut.

“Kick off Divisi utama direncanakan akan digelar 14 Februari, kita harus sudah benar-benar siap dengan tim ini (Persis Solo-red),”ungkap Totok.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Aksi Lempar, Coreng Citra Baik Pasoepati

PERSIS SOLO

Babak Pertama: Persis Solo 1 – 0 PSS Sleman

PERSIS SOLO

Persis Solo Ingin Menang Besar di Laga Terakhir

PERSIS SOLO

Persis Solo Hentikan Perburuan Trio Pemain Australia

PERSIS SOLO

Piala Indonesia di Solo, Pasoepati Siap Sambut The Jakmania

PERSIS SOLO

Piala AFF U-16, Pasoepati Akan Support Tim Nasional

PERSIS SOLO

Inyong Siap Tanggung Jawab

PERSIS SOLO

Persis Solo vs Persibangga Purbalingga: Main Tanpa Beban, Semangat 45