Ads

LAUNCHING TIM PERSIS SOLO DI MADIUN, BEGINI REAKSI SUPORTER

Niatan manajemen Persis Solo untuk menggelar launching team di Stadion Wilis, Madiun pada hari Minggu (16/6/2019) malam ternyata memantik reaksi dan perlawanan dari suporter. Ungkapan nada kekecewaan sekaligus kritikan keras dialamatkan ke jajaran manajemen Persis Solo.

Di dunia maya, mayoritas suporter Persis Solo menyayangkan niatan manajemen yang melupakan asal Persis Solo dan melakukan perkenalan tim di Madiun. “Persis Solo launching team di Madiun itu ibarat memasak mie goreng namun cara masaknya seperti mie rebus” tulis Agos warsoep di akun facebooknya.

Bahkan, di dunia maya juga banyak muncul postingan yang berisi ajakan untuk memboikot launching tim Persis Solo sekaligus juga memboikot laga Persis Solo di Madiun selama musim 2019.

DPP Pasoepati sebagai organisasi resmi Pasoepati langsung bersikap terkait agenda manajemen Persis Solo melakukan launching tim di Madiun. Usai melakukan rapat dengan perwakilan korwil, berikut ini keputusan resmi DPP Pasoepati:

Dikarenakan tidak adanya komunikasi tentang Keputusan Management perihal launching Tim Persis Solo di Madiun tgl 16 juni 2019.Kami DPP PASOEPATI beserta KORWIL PASOEPATI menyatakan sikap..
1.Menolak keras launching team di kota madiun dan menuntut launching tetap digelar di kota Solo.
2. DPP Pasoepati dan korwil tidak membuka tour dalam launching persis dan celebration game tanggal 16 Juni 2019
3.DPP Pasoepati dan korwil pasoepati juga tidak membuka tiket presale untuk pertandingan launching Persis Solo dan celebration game pada tanggal 16 juni 2019.
4.DPP Pasoepati tidak bertanggung jawab terhadap semua hal yang terjadi pada saat perjalanaan maupun dalam pertandingan tersebut.
5. Mendesak managemen Persis Solo untuk duduk bersama dengan suporter menyatukan visi & misi sebelum pertandingan resmi liga 2 bergulir.

Berbagi Itu Indah

Berbagilah informasi yang kamu dapat dari artikel ini kepada teman-teman terdekat. Cukup klik saja sosial media kesukaanmu di sebelah ini

3 Responses

Add Comment
  1. yopy
    14th Jun 2019 @ 8:30 am

    Persis Madiun

    Reply!
  2. Tole
    14th Jun 2019 @ 8:10 am

    #SAKBAHAGIAKU!!

    Reply!
  3. geni pangeran
    14th Jun 2019 @ 8:06 am

    Menyesalakan atas kecelakaan berpikir dari manajemen persis solo…semoga bisa di obati Pikiran dan Pandangan mengelola tim…

    Saya kira Membikin manajemen yg solid dan visioner yg bs membawa Persis Ke kasta Lifa satu masih sebatas Wacana…teruslah bermimpi…
    Terbentur terbentur terbentur terbentuk!!!

    Reply!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

  • Add Widgets For Small Sidebar

    You are currently not set any widget to fill this area, you can go to widgets panel for configuration.

  • Add Widgets For Large Sidebar

    You are currently not set any widget to fill this area, you can go to widgets panel for configuration.