Home / PERSIS SOLO

Jumat, 14 Juni 2019 - 06:08 WIB

LAUNCHING TIM PERSIS SOLO DI MADIUN, BEGINI REAKSI SUPORTER

Niatan manajemen Persis Solo untuk menggelar launching team di Stadion Wilis, Madiun pada hari Minggu (16/6/2019) malam ternyata memantik reaksi dan perlawanan dari suporter. Ungkapan nada kekecewaan sekaligus kritikan keras dialamatkan ke jajaran manajemen Persis Solo.

Di dunia maya, mayoritas suporter Persis Solo menyayangkan niatan manajemen yang melupakan asal Persis Solo dan melakukan perkenalan tim di Madiun. “Persis Solo launching team di Madiun itu ibarat memasak mie goreng namun cara masaknya seperti mie rebus” tulis Agos warsoep di akun facebooknya.

Bahkan, di dunia maya juga banyak muncul postingan yang berisi ajakan untuk memboikot launching tim Persis Solo sekaligus juga memboikot laga Persis Solo di Madiun selama musim 2019.

Baca Juga   Pasoepati Doa Bersama di Kediaman Joko Riyanto

DPP Pasoepati sebagai organisasi resmi Pasoepati langsung bersikap terkait agenda manajemen Persis Solo melakukan launching tim di Madiun. Usai melakukan rapat dengan perwakilan korwil, berikut ini keputusan resmi DPP Pasoepati:

Dikarenakan tidak adanya komunikasi tentang Keputusan Management perihal launching Tim Persis Solo di Madiun tgl 16 juni 2019.Kami DPP PASOEPATI beserta KORWIL PASOEPATI menyatakan sikap..
1.Menolak keras launching team di kota madiun dan menuntut launching tetap digelar di kota Solo.
2. DPP Pasoepati dan korwil tidak membuka tour dalam launching persis dan celebration game tanggal 16 Juni 2019
3.DPP Pasoepati dan korwil pasoepati juga tidak membuka tiket presale untuk pertandingan launching Persis Solo dan celebration game pada tanggal 16 juni 2019.
4.DPP Pasoepati tidak bertanggung jawab terhadap semua hal yang terjadi pada saat perjalanaan maupun dalam pertandingan tersebut.
5. Mendesak managemen Persis Solo untuk duduk bersama dengan suporter menyatukan visi & misi sebelum pertandingan resmi liga 2 bergulir.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Solo FC Minta Laga Tanpa Penonton

PERSIS SOLO

Penuh Kontroversi, Persis Solo imbang Lawan Persiku

PERSIS SOLO

Tingkatkan Level Vo2Max melalui Lari Cross Country

PERSIS SOLO

Bermain di Solo, Sejarah Berpihak ke Persis

PERSIS SOLO

Pantang Remehkan Lawan di Grup 4

PERSIS SOLO

Persis Solo Terus Berburu Pemain Asing

PERSIS SOLO

Solo FC Kandaskan Perlawanan Bandung FC

PERSIS SOLO

Masalah ITC Tunggu Respon PSSI