Home / PERSIS SOLO

Senin, 25 Oktober 2010 - 16:52 WIB

Launching Persis Semakin Dekat

Semakin dekatnya kick off Divisi Utama membuat Persis terus berbenah. Kesiapan dan kematangan tim menjadi pekerjaan rumah yang utama bagi pengurus saat ini. Menurut Ketum Persis FX. Hadi Rudyatmo, Persis siap dilaunching setelah gelaran Piala Suratin usai. “saat ini Persis masih membutuhkan pemain lokal yang berkualitas sebelum diresmikan” ungkapnya.

Orang nomor dua di Solo tersebut juga menegaskan bahwa saat ini pengurus sedang  mempersiapkan jersey Persis musim ini. “selain sedang dipersiapkan kostum, para pemain juga sudah diinstruksikan untuk membuat draft kontrak yang berisi perjanjian kontrak dan pernyataan siap untuk dikeluarkan jika prestasi pemain tidak mengalami peningkatan”tambahnya.

Pembuatan draft kontrak tersebut dikarenakan Pak Rudi tidak ingin mengulang kesalahan musim lalu yang sampai saat terakhir kompetisi kuota pemain melebihi standar yang ditetapkan dan banyak pemain yang hanya duduk di bangku cadangan. Launching Persis sebisanya dilakukan secepatnya untuk mengikat nasib pemain dan agar bisa melakoni laga uji coba dengan tim Divisi utama lain. (AK)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis vs Persela, Penjualan Tiket Capai 234 Juta

PERSIS SOLO

Hajar Persija IPL, Junaidi Menang Strategi

PERSIS SOLO

Wiwid Bangkitkan Motivasi Pemain Persis Solo

PERSIS SOLO

Bangga Dengan Atribut Merah Pasoepati

Uji Coba

Lawan Timnas U-19, Widyantoro Prioritaskan Pemain Muda

PERSIS SOLO

Latihan Fisik, Pemain Digembleng 3 kali Sehari

PERSIS SOLO

Nomer 12 Di Persis Solo, Hanya Untuk Pasoepati

PERSIS SOLO

Latihan Bersama, Persis Taklukan AT Farmasi