Home / PERSIS SOLO

Senin, 22 April 2013 - 18:44 WIB

Latihan Persis Solo Terkendala Lapangan

puthul-1

Persiapan tim Persis Solo menjelang laga kandang kedua menghadapi Persifa Fak-Fak, Kamis (25/4) dalam laga lanjutan kompetisi Divisi Utama LPIS masih menyisakan sejumlah masalah.

Lapangan tempat berlatih Bayu Andra dkk. menjadi masalah yang saat ini dikeluhkan pelatih Persis Solo, Widyantoro. Menurut Wiwid, sulit sekali mendapatkan hasil maksimal jika Persis masih saja kesulitan mendapatkan lapangan tempat berlatih yang layak.

“Selama ini kita selalu berlatih di lapangan AAU Colomadu, itupun tidak selalu bisa latihan dua kali sehari. Hal ini tentu mengganggu program latihan tim,” ujar Widyantoro kepada PasoepatiNet, Senin (22/4) sore.

Menghadapi Persifa Fak-Fak yang akan digelar tiga hari mendatang, Wiwid terus mempersiapkan kondisi timnya agar bisa kembali meraih hasil maksimal. Meskipun terkendala banyak masalah, namun pelatih asal Magelang tersebut tetap antusias memimpin para pemain berlatih. Kemenangan masih menjadi target yang dipatok olehnya, untuk itu dirinya tetap meminta pemain fokus mempersiapkan diri.

“Kita terus persiapkan tim menghadapi Persifa, targetnya tetap meraih kemenangan karena ini laga kandang.” pungkas Wiwid.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Jr Fokus Kompetisi

PERSIS SOLO

Polemik Gaji Selesai, Pemain Persis Lega

PERSIS SOLO

Yogi Kena Kartu Merah, Persis Gagal Raih Poin di Maguwoharjo

PERSIS SOLO

Semarang jadi Tempat Play Off Divisi Utama

PERSIS SOLO

Jumat, Laskar Sambernyawa Resmi Dilaunching

PERSIS SOLO

Pasoepati Doa Bersama di Kediaman Joko Riyanto

PERSIS SOLO

Persis Memburu Poin di Laga Tandang Terakhir

PERSIS SOLO

Persis Unggul Atas PS UMS