Home / PERSIS SOLO

Senin, 17 Maret 2014 - 14:15 WIB

Latihan Fisik, Pemain Digembleng 3 kali Sehari

PersisVsPersikabo-(3)

Para pemain Persis Solo nampaknya harus menyediakan tenaga ekstra selama sepekan ke depan. Ya, hal ini terkait program latihan fisik yang sudah diagendakan tim pelatih Persis Solo agar kondisi fisik pemain mencapai level terbaik saat kompetisi dimulai pertengahan April mendatang.

Menurut pelatih Persis Solo, Widyantoro, para pemainnya akan melakoni latihan 3 kali sehari selama sepekan ke depan. Marcello Cirelli dkk akan menjalani sejumlah latihan fisik level medium selama sepekan sebelum akhirnya melakoni Training Center (TC) di Tawang Mangu, Minggu (23/3/2014) mendatang.

“Pagi hari agendanya latihan fisik dengan bola, siangnya latihan strenght di lapangan futsal, sore hari kita lakukan latihan endurance,”ujar Widyantoro.

Dalam latihan fisik hari pertama, tercatat lima pemain harus absen dengan sejumlah alasan yang berbeda. Tinton Suharto serta Hendri Aprilianto harus kembali ke Kesatuannya berlatih selama tiga hari kedepan. Sedangkan Windu Wibowo, Ferryanto serta Ainuddin harus menepi dengan alasan sakit dan cidera.

“Saat ini latihan baru masuk kategori medium, menyesuaikan kondisi fisik awal pemain. Namun latihan akan terus ditingkatkan levelnya dalam beberapa hari ke depan secara bertahap,”ujar Widyantoro.

Eks pelatih PPSM tersebut juga mewajibkan semua pemainnya untuk mengikuti agenda latihan fisik yang sudah disusunnya bersama pelatih fisik, Pipit F Yulianto. Baginya, kebersamaan pemain dalam tim menjadi nilai lebih yang harus dijaga oleh semua pemain yang saat ini bergabung dalam tim yang dibesutnya.

“Semua pemain harus melalui proses latihan ini, karena latihan fisik bagian dari proses pematangan tim menjelang kompetisi nanti,”terang widyantoro.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

PT LIB AKHIRNYA MERILIS DRAFT JADWAL LIGA 2 TAHUN 2020

PERSIS SOLO

Senin Sore, Persis Solo Gelar Seleksi Pemain

PERSIS SOLO

Persis Solo Tumbang Lagi di Kandang

PERSIS SOLO

Nasib Bayu Andra dan Liswanto Menunggu Regulasi PSSI

PERSIS SOLO

SAMBANGI PEMAIN PERSIS SOLO, AGUS YUWONO LATIH PERSIS SOLO LAGI?

PERSIS SOLO

Kick Off Divisi Utama 19 Februari, Persis Solo Segera Bentuk Tim

PERSIS SOLO

Persiku vs Persis Solo, Fokus dan Disiplin Demi Meraih Poin!

PERSIS SOLO

Statistik: Persis Kalah Dalam Melakukan Passing