Home / PERSIS SOLO

Selasa, 28 Februari 2012 - 19:09 WIB

Latihan Bersama, Persis Taklukan AT Farmasi

Menjelang partai tandang menghadapi PSIS Semarang pada sabtu (3/3) mendatang, Persis Solo melakukan latihan bersama dengan klub anggota Persis Solo, AT Farmasi.

Ari Yuganda, Sayap Persis Solo yang produktif mencetak gol

Tujuh gol berhasil di jaringkan para pemain Persis Solo saat kedua tim melakukan latihan bersama, selasa (28/2) sore di stadion Manahan Solo.

Persis yang menurunkan sebagian besar pemain lapis keduanya, pada babak pertama berhasil menjaringkan empat gol ke gawang AT Farmasi melalui Ferry Anto (2 gol), Faizin serta Affan Lubis.

Sementara Ilham Hasan, Roby fajar serta Ari Yuganda menutup babak kedua dengan tiga gol yang mereka sarangkan ke gawang tim AT Farmasi.

Ditemui seusai latihan, Junaidi berharap para pemain cadangan Persis Solo tetap merasakan atmosfir pertandingan karena selama ini mereka jarang dimainkan di pertandingan resmi Persis Solo.

“Kita hanya membiasakan mereka bermain, terutama bagi mereka yang jarang dimainkan. Dalam latihan tadi juga kita isi sedikit strategi yang akan kita coba di semarang.” ujar Junaidi kepada PasoepatiNet seusai latihan.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Bangga Dengan Atribut Merah Pasoepati

PERSIS SOLO

Final Polda Jateng Cup: Berebut Banyak Gol di Manahan

PERSIS SOLO

Laga Persis Solo Hadapi Persip Pekalongan Boleh Disaksikan Penonton

PERSIS SOLO

Liswanto Menjalani Terapi Untuk Mempercepat Pemulihan Cidera

PERSIS SOLO

Pasoepati Ingin Muscab Segera Terlaksana

PERSIS SOLO

[Polda Jateng Cup] Persis Solo vs PSIS Semarang, Pasoepati Siapkan Koreografi di Tiga Tribun

PERSIS SOLO

Fokus Lawan Persepar

PERSIS SOLO

Tiga Laga Tanpa Atribut Suporter Sudah Terlewati