Home / PERSIS SOLO

Senin, 1 September 2014 - 17:46 WIB

Laskar Sekaban Sambut Baik Kedatangan Pasoepati

image

Datang dengan niat baik mendukung Persis Solo di Bangka Selatan, Pasoepati akhirnya mendapatkan sambutan hangat dari suporter PS Bangka yang dikenal dengan sebutan Laskar Sekaban.

Ya, ketua Laskar Sekaban, Achin dengan senang hati menemui rombongan Pasoepati yang dipimpin oleh Sekjen Pasoepati, April Triyanto. Secara terbuka, Achin juga berjanji akan membantu Pasoepati agar memperoleh kenyamanan selama berada di Bangka.

Baca Juga   Liswanto Absen Lawan PPSM Magelang

“Mereka menemui kami, menyalami kami dan siap memberikan kenyamanan untuk Pasoepati selama di sini,”ujar April Triyanto, Senin (1/9/2014) siang.

Sikap ramah yang ditunjukkan suporter tuan rumah tersebut diapresiasi dengan positif oleh April Priyanto. Dirinya juga berjanji akan memberikan sikap serupa andai ada perwakilan Laskar Sakeban hadir di Stadion Manahan.

“Tentu ini hal yang positif, mengingat puluhan Pasoepati akan menyusul ke sini saat pertandingan berlangsung. Yang jelas, suara kami akan jelas didengar oleh para pemain Persis Solo,”tegasnya.

Baca Juga   Tergabung di Grup 3 ISC B, Bayu Andra: Semua Tim Punya Peluang Yang Sama

Dengan dukungan yang diberikan Pasoepati, dirinya yakin para pemain Persis Solo akan semakin termotivasi memberikan seluruh kemampuan terbaiknya guna memperoleh poin di Bangka. “Semoga pemain melihat kedatangan kami, dan mereka bermain dari hati untuk Persis Solo.”pungkas April.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Aceh United Permalukan Solo FC

PERSIS SOLO

Wali Kota Solo Dukung Pembentukan PT Persis Solo

PERSIS SOLO

Persis Solo Jr Menang Tipis Atas Persipur Purwodadi Jr

PERSIS SOLO

Sigit Omponx : Mari Ramaikan Manahan!

PERSIS SOLO

Persis Jadi Pembuka dan Penutup Babak Play Off

PERSIS SOLO

Aji Santoso Gabung Persis Solo

PERSIS SOLO

PSIR vs Persis Solo: Amankan Poin di Rembang

PERSIS SOLO

Agung Prasetyo dan Liswanto Siap Bertahan di Persis Solo