Home / PERSIS SOLO

Minggu, 9 Juni 2013 - 09:05 WIB

Laskar Samber Nyawa Bertekad Raih Poin di Sleman

56Bertamu ke kandang PSS Sleman tanpa didampingi suporter Pasoepati tidak membuat semangat tim Laskar Samber memudar, Ferryanto dkk tetap ditargetkan untuk mencuri poin dari tim berjuluk Elang Jawa tersebut.

Pelatih Persis Solo yang musim lalu mengarsiteki PSS, Widyantoro mengungkapkan bahwa kondisi para pemain dalam kondisi siap tempur, krisis pemain akibat cidera sudah berhasil dilewati.

“Hanya Andrid dan Yunet yang kondisinya belum pulih sehingga tidak bisa dimainkan sore nanti,”ujar Wiwid kepada PasoepatiNet, Minggu (9/6) pagi usai menjajal lapangan Stadion Maguwoharjo.

Terkait kekuatan tim lawan yang bermaterikan pemain papan atas kompetisi Liga Indonesia, pelatih asal Magelang tersebut mengaku sudah menganalisa kekuatan tim PSS dan sudah mempersiapkan strategi guna membendung agresifitas para penyerang tuan rumah.

“Alhamdulillah kondisi Liswanto dan Rusdiansyah semakin membaik sehingga jika diturunkan mereka sudah siap. Yang pasti saya mohon doa dari Pasoepati agar bisa meraih hasil maksimal sore ini,”harap Wiwid.

Sementara itu, manajer Persis Solo, Joni Sofyan Erwandi berharap para pemain bisa fokus dan allout bermain, dirinya meminta para pemainnya tidak terpengaruh dengan berbagai isu yang ditebar guna meruntuhkan mental pemain.

“Untuk sementara saya tekankan kepada semua squad tim dan official untuk tidak terpengaruh dan terprovokasi dengan segala bentuk teror, pemain fokus ke pertandingan,”ujar Joni.

Prakiraan susunan pemain Persis Solo:
I Komang Putra (Gk), Yogi Alfian, Liswanto, Haryadi, Dwi Joko, Bayu Andra, Diva tarkas, Tinton Suharto, Tri Handoko,Waskito Chandra, Ferryanto


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Full Time: Persis Solo Gagal Kalahkan Borneo FC

PERSIS SOLO

Jadwal Berubah, Persis Solo Kick Off Kompetisi pada 16 Desember

PERSIS SOLO

LAUNCHING TIM PERSIS SOLO DI MADIUN, BEGINI REAKSI SUPORTER

PERSIS SOLO

Persis Tertinggal Satu Gol di Babak Pertama

PERSIS SOLO

[Polda Jateng Cup] Hanya Kemenangan Yang Menjamin Nasib Persis Solo

PERSIS SOLO

Widyantoro: Ini Murni Kesalahan Saya

PERSIS SOLO

Tinton dan Hendri Menyusul ke Banjarnegara

PERSIS SOLO

Ulang Tahun Persis di Tengah Situasi Keprihatinan