Home / PERSIS SOLO

Jumat, 24 Februari 2012 - 17:42 WIB

Lanusmania Pastikan Hadir di Manahan

Ratusan Lanusmania (julukan suporter PSCS) dipastikan akan hadir di stadion Manahan guna memberikan dukungan kepada tim PSCS Cilacap yang akan menghadapi tuan rumah Persis Solo, sabtu (25/2) sore.

Lanusmania saat mendukung PSCS di stadion Manahan musim lalu

Sekjen Pasoepati, Anwar Sanusi menjelaskan bahwa pihak Lanusmania sudah mengadakan hubungan yang intensif dengan DPP Pasoepati terkait kedatangan mereka ke kota Solo.

“Dari berita yang saya dapat dari koordinator Lanusmania, yang sudah pasti ada sekitar 6 bus yang akan ke Solo. Jumlah itu belum termasuk Lanus Jogja dan Batavia” jelas Anwar kepada PasoepatiNet, jumat (24/2) sore.

Anwar menegaskan bahwa DPP Pasoepati dengan tangan terbuka mempersilahkan Lanusmania hadir di Solo untuk memberikan dukungan pada tim kesayangannya.

“Momen yang tepat untuk mempererat tali persaudaraan dengan Lanusmania, Pasoepati juga dihimbau untuk bisa menerima kedatangan saudara mereka dari Cilacap ini” harap Anwar. (foto: angga deki p)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Liputan Foto: Latihan Timnas Di Stadion Manahan

PERSIS SOLO

Persis Kehilangan Tinton dan Hendri

PERSIS SOLO

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H

PERSIS SOLO

Widyantoro Inginkan Tambahan Stopper

PERSIS SOLO

TAK ADA LAGI TIKET BOX, HANYA ADA PRESALE TIKET

PERSIS SOLO

Ferry Anto: Saya Sudah Deal Dengan Persis Solo

PERSIS SOLO

Persis Butuh Stadion Manahan

PERSIS SOLO

Catatan Redaksi Pasoepati.Net