Ads

Lagu Pasoepati: Ojo Wedi Dadi Abang

Tagline Ojo Wedi Dadi Abang nampaknya memang menjadi ajakan yang ampuh bagi kalangan pecinta sepakbola di Solo dan sekitarnya untuk menjadi Pasoepati.

TrahGali Soulja, “Ojo Wedi dadi Abang

Ya, jangan takut menjadi merah atau dalam makna lain jangan takut menjadi seorang Pasoepati. Makna itulah yang mengilhami grup musik Hip-Hop dari komunitas Kalipso, TrahGali Soulja (TGS-red) untuk membuat lagu berjudul Ojo Wedi Dadi Abang.

Kepada redaksi PasoepatiNet, TGS ingin menyampaikan pesan melalui lagunya agar pecinta sepakbola di Solo tidak ragu untuk menjadi Pasoepati.

“Jangan ragu menjadi Pasoepati karena perbedaan adalah kekuatan. Siapapun yang ada dilapangan, Pasoepati harus suport Laskar Samber Nyawa dengan iklas,” ujar Trojjafocka, salah satu personil TGS.

Dengan alunan musik Hip-Hop, TGS membuat lirik lagu Ojo Wedi Dadi Abang menjadi lebih berbeda untuk dinikmati di telinga pendengarnya.

Download Lagu TGS : >>>>>ย  Ojo Wedi Dadi Abang

Berbagi Itu Indah

Berbagilah informasi yang kamu dapat dari artikel ini kepada teman-teman terdekat. Cukup klik saja sosial media kesukaanmu di sebelah ini

33 Responses

Add Comment
  1. 10th Sep 2014 @ 8:07 pm

    Ojo wedi dadi abang ๐Ÿ™‚

    Reply!
  2. bima
    2nd Sep 2014 @ 5:17 pm

    Ayooooo……dukummm……..persisssss…..so…..lo……..

    Reply!
  3. Persikmania wonogiri
    12th Mar 2013 @ 8:53 am

    Sukses nggo pasoepati.
    Kabeh dulur
    by: persikmania wonogiri

    S1UNG-SAETAMA

    Reply!
  4. Andri Paparazi
    29th Apr 2012 @ 11:16 pm

    Min aq download lwt hp kok gk isoh?

    Reply!
  5. pasoepati jalur sutra
    28th Apr 2012 @ 10:14 am

    Saran buat dirijen,, sudah saat nya ganti lagu2 yang baru, jangan itu2 mulu…biar temen2 tambah semangat dalam beratraksi…ayo berlomba2 bikin lagu baru.

    ======= PASOEPATI JALUR SUTRA==================
    ======= DARI UTARA UNTUK SURAKARTA============

    Reply!
  6. botaxx
    28th Apr 2012 @ 2:06 am

    Laguneeeeeeeeee saangaaaaaaarrrrrrrrrrrrr……..!!
    Keren.lagu begini ini yang dinanti.semangat,fress,kreatif,dan asli putra daerah.nama grup rap nya aja solo banget,trahgali soulja
    Hiphop metal!!!

    Reply!
  7. webeka
    27th Apr 2012 @ 9:39 pm

    Hei yoo..hei yoooo..kami trahgali pasoepati..maju trus “ojo wedi dadi abang”

    Reply!
  8. lang
    27th Apr 2012 @ 7:57 pm

    laguneee…jossss….:)

    Reply!
  9. pembrani
    27th Apr 2012 @ 7:35 pm

    koyo rotra,jahanam,jogja hiphop fundisions!
    FORZA PERSIS
    sok saut sautan gawang kidol ro lor
    forza ne!jos rak an!

    Reply!
  10. pasoepati Balikpapan
    27th Apr 2012 @ 1:34 pm

    lau bisa sebelum pertandingan pa waktu jeda pertandingan lagu ini di putar di stadion oleh panpel….., biar membakar semangat pemain dan suporter……

    Reply!
  11. 27th Apr 2012 @ 11:00 am

    Lagune apik bro, mugo2 dadi lagu wajibe Pasoepati…ayo OVJ suk minggu dinyanyekne lho yoo, aq wes apal lagune lho ๐Ÿ™‚

    Reply!
  12. MERAH
    27th Apr 2012 @ 10:45 am

    ora wedi dadi abang

    Reply!
  13. Rony soloberseri
    27th Apr 2012 @ 9:41 am

    saetama

    Reply!
  14. 27th Apr 2012 @ 9:14 am

    gimana nih hasil tim kreatif dpp besok minggu ada kreasi koreo/lagu apa?

    Reply!
  15. cemenk
    27th Apr 2012 @ 8:43 am

    reff-nya lagu ini yen dinyanyikan di manahan apik ketoke lho mas!

    Reply!
  16. Pasoepati solo_semarang
    27th Apr 2012 @ 8:34 am

    Abang ireng podo wae..penting dukung persis solo 1923..dari pada jare supporter solo nganggo biru,orange,ijo..

    Reply!
  17. doekoen
    27th Apr 2012 @ 8:30 am

    wes tak unduh terus tak dengerin dan hasilnya…
    TOP BGT…apik apik apik….

    tapi agak sedikit terganggu dengan lirik “dibunuh saja” itu.
    takutnya di salah artikan dan menjadi makna yang berbeda meskipun itu cuma sepatah kata.
    over all semoga lebih baik lagi.

    Reply!
  18. 27th Apr 2012 @ 8:27 am

    Semangat 1923!!!

    Reply!
  19. 27th Apr 2012 @ 8:21 am

    wakakaka aku duwe jakete….
    keren nda janda
    FORZA PERSIS SOLO

    Reply!
  20. madridista*****
    27th Apr 2012 @ 8:14 am

    solo yoo persis…
    pasoepati yoo abang….

    Reply!
  21. madridista
    27th Apr 2012 @ 8:09 am

    sippdongyezzz……..
    mantab lagune……

    Reply!
  22. 27th Apr 2012 @ 4:14 am

    Pasoepati iku jiwaa.. Klo mslah warna seragam ya suka2.. Mung yen iso ttp duwe srgam abang ra kethang 1, sing pnting ttp sayuk rukun.. gandeng rentheng.. Nyengkuyung lan melu udu awu marang Persis..
    Nggih mboten..

    Reply!
  23. 27th Apr 2012 @ 2:29 am

    Manteb wes di posting :))

    Jo wedi dadi abang

    Reply!
  24. 27th Apr 2012 @ 1:49 am

    !..orha abhang orha..!
    ..FORZA PERSIS IL PERSIS OLE..

    Reply!
  25. 26th Apr 2012 @ 10:58 pm

    wes tak download wes tak rungokne..
    lagune membakar semangat perang..!!! :O

    Reply!
  26. hotroad
    26th Apr 2012 @ 10:49 pm

    yo yo ayo w0ng solo
    Ojo wedi yo
    Dadi abang yo

    Reply!
  27. 26th Apr 2012 @ 10:47 pm

    .kreatif

    Reply!
  28. 26th Apr 2012 @ 10:45 pm

    jingkas

    Reply!
  29. 26th Apr 2012 @ 10:45 pm

    ranganti telu ra marem

    Reply!
  30. 26th Apr 2012 @ 10:44 pm

    ojo wedi dadi pertamax

    Reply!

Leave a Reply to lope u pull Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

  • Add Widgets For Small Sidebar

    You are currently not set any widget to fill this area, you can go to widgets panel for configuration.

  • Add Widgets For Large Sidebar

    You are currently not set any widget to fill this area, you can go to widgets panel for configuration.