Home / PERSIS SOLO

Minggu, 6 Februari 2011 - 19:20 WIB

Lagi, Persis Jr Harus Bermain Tandang

Persis Solo Jr akan kembali bertempur dalam lanjutan Piala Suratin yang kini memasuki babak 8 besar Nasional. Setelah bermain di Padang, Sumatra Barat, kini Persis Solo Jr harus kembali bermain di luar kandang. Stadion Tugu Jakarta yang menjadi markas Villa 2000 dipilih oleh Badan Liga Amatir Indonesia atau BLAI sebagai Home tournament kali ini untuk memperebutkan tiket 4 besar.

Meskipun BLAI tidak memilih Persis Solo Jr untuk menjadi tuan rumah, namun Agbar Ryansah Cs akan bermain semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil yang terbaik. “Kami akan tetap bermain maksimal seperti di Padang, sesuai impian kami untuk mengangkat nama Solo di persepakbolaan Nasional mas” ungkap Agbar.

Rencananya Laskar Sambernyawa muda akan bertolak dari Solo hari selasa (8/2). Pelatih Persis Jr Agung Setyabudi mengaku tidak gentar menghadapi lawan dari Papua maupun dari tuan rumah. “Semua kekuatan lawan rata-rata sama, hanya mental dan fisik saja yang berpengaruh, kita berangkat dua hari sebelum pertandingan agar kondisi anak-anak fit 100%” ungkap Agung. (AK)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Ferryanto: Saya Hanya Berfikir Persis Solo

PERSIS SOLO

Inyong Serius Perbaiki Penampilan Anak Asuhnya

PERSIS SOLO

Laskar Sambernyawa Bawa Skuad Terbaik ke Samarinda

PERSIS SOLO

Solo FC Lengah Jelang Akhir Pertandingan

PERSIS SOLO

Cedera, M Wahyu Absen di Ciamis

PERSIS SOLO

Aleks Vrteski : Saya Rindu Kota Solo dan Pasoepati

PERSIS SOLO

Lima Pemain Tersisih Dari Seleksi Persis Solo

PERSIS SOLO

Gol De Porras Bawa Persija IPL Ungguli Persis di Babak Pertama