Home / Tour Pasoepati / Uji Coba / PERSIS SOLO

Jumat, 14 Februari 2014 - 15:19 WIB

Laga Uji Coba Persinga Vs Persis Resmi Dibatalkan

pasoepatiTerjadinya erupsi Gunung Kelud pada Kamis (13/2) malam tidak hanya berdampk pada kegiatan sosial masyarakat Jawa Timur, namun juga berdampak pada dibatalkannya beberapa pertandangan sepak bola di Jawa Timur, tidak terkecuali laga uji coba antara Persinga Ngawi melawan Persis Solo yang sedianya akan digelar pada hari Minggu (16/2) sore di Stdion Katonggo, Ngawi, Jawa Timur.

Menurut Sekjen Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pasoepati, Anwar Sanoesi yang menerima pemberitahuan bahwa pembatalan laga uji coba tersebut dari manajer Persis Solo, Totok Supriyanto.

Menurutnya, alasan pembatalan pertndingan uji coba dikarenakan pihak kepolisian tidak memberikan ijin pertandingan hari Sabtu sampai Senin, karena Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sedang melakukan kunjungan ke lokasi bencana Gunung Kelud.

“Saya dihubungi langsung oleh Pak Totok, pertandingan uji coba resmi dibatalkan,” ujar Anwar Sanoesi.

Selaku pengurus Pasoepati, dirinya menghimbau agar anggota Pasoepati menerima keputusan tersebut dan mempersiapkan diri untuk menyambut laga uji coba yg masih akan digelar Persis Solo.

“Kalo pun uji coba digelar kasian para pemain, masih banyak debu berterbangan, nanti malah mengganggu kesehatan mereka,” lajutnya.

Dengan adanya pemberitahuan ini, DPP Pasoepati resmi membatalkan tour Pasoepati ke Ngawi, Jawa Timur dan secara resmi panitia tour dibebas tugaskan. Pasoepati yang sudah terlanjur memesan tiket, bisa meminta uangnya kembali ke panitia tour.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Tanpa Selebrasi Usai Mencetak Gol

PERSIS SOLO

Rapat Akbar Pasoepati Batal Di Gelar Malam Ini

PERSIS SOLO

Kompetisi Divisi II Persis Solo: Berpeluang Masuk PERSIS Jika Tampil Bagus

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Persis Solo melawan Persiba Bantul (putaran kedua)

PERSIS SOLO

Persis Batal Ikuti Turnamen Piala MNC

PERSIS SOLO

Persis Hanya Bawa Satu Poin ke Solo

Uji Coba

Widyantoro: Persikabo Tim Yang Bagus

PERSIS SOLO

Terima Kasih Baramania dan Banjar Hooligan