Home / PERSIS SOLO

Minggu, 3 Juni 2012 - 09:35 WIB

Laga Terakhir Persis Solo, Pasoepati Siapkan Atraksi

Kelompok supporter militan asal Solo, Pasoepati berencana menggelar sejumlah atraksi saat Persis Solo menjalani laga terakhir kompetisi Divisi Utama LPIS menghadapi tim PSIS Semarang, minggu (3/6) sore di stadion Manahan Solo.

Atraksi kreatif ini sebagai wujud terima kasih kepada tim Persis Solo yang akhirnya bisa menyelesaikan seluruh pertandingan di kompetisi Divisi Utama LPIS.

Musim ini Pasoepati memberikan dukungan yang luar biasa untuk Persis Solo, hal ini dibuktikan dengan selalu adanya supporter asal Solo tersebut saat Persis Solo bertanding baik di kandang maupun saat melakoni partai tandang.

Untuk itu, DPP Pasoepati memberikan himbauan bagi anggotanya untuk datang memberikan dukungan bagi Persis Solo di laga terakhirnya.

“Mari kita dukung Persis Solo sebagai tim kebanggan wong Solo dengan aksi yang atraktif dan damai. Kita bersama-sama tetap menjaga kota Solo sebagai kota yang aman dan nyaman bagi siapapun,” ujar Presiden Pasoepati, Bimo Putranto.

Hal senada juga diungkapkan Sekjen Pasoepati, Anwar Sanusi yang menyatakan telah melakukan koordinasi dengan seluruh korwil guna menyambut laga terakhir Persis Solo. “Hari minggu kita akan melakukan atraksi flares, dari koordinasi yang telah kita lakukan sudah lebih dari 150 Red Flares yang siap dinyalakan dilaga nanti,jumlahnya bisa terus bertambah ” ujar Anwar.

Untuk mengantisipasi hal negatif yang mungkin terjadi, Anwar menghimbau agar setiap Pasoepati yang hadir dilaga melawan PSIS untuk tetap mewaspadai segala bentuk provokasi yang mungkin dilakukan oleh oknum-oknum yang menginginkan terjadi kericuhan di Manahan.

“Tetap waspada, jangan sampai laga nanti dirusak oleh provokator yang ingin mengacaukan situasi. Bagaimanapun kota Solo harus tetap kondusif dan nyaman.” tegas Anwar.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Indonesia Gagal Kalahkan Vietnam

PERSIS SOLO

Hermansyah dan Sandi Firmansyah Mundur dari Persis Solo ?

PERSIS SOLO

PSIS Semarang Pecundangi Persis Solo

Uji Coba

Persis Solo Bidik Uji Coba Melawan Persebaya

PERSIS SOLO

“BULDOSER” BRUNO, KAPTEN BARU PERSIS SOLO

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Persis Solo vs PPSM Magelang

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Aksi Pasoepati 4 September 2013

PERSIS SOLO

PERSIS Solo Siap Hadapi PSCS Cilacap