Home / PERSIS SOLO

Rabu, 24 Juli 2019 - 17:20 WIB

LAGA TANDANG, PERSIS SOLO DIIMBANGI PERSATU TUBAN

Hasil positif kembali diraih para penggawa Persis Solo di laga tandang. Usai mengalahkan Madura FC, kini Muhammad Isa dkk berhasil membawa satu poin dari kandang Persatu Tuban, Rabu (24/7/2019) sore di Stadion Bumi Wali, Tuban.

Persis Solo aempat tertinggal satu gol di babak pertama melalui sontekan Thaufan Hidayat di menit ke-20. Melalui serangan balik cepat, jebakan offside yang tidak sempurna berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh pemain tuan rumah.

Hingga babak pertama berakhir, tuan rumah berhasil mengamankan keunggulannya.

Memasuki babak kedua, kendali permainan masih dipegang oleh para pemain tuan rumah. Hal ini disadari oleh pelatih Persis Solo, Choirul Huda yang memasukkan Hapidin untuk menambah daya gedor timnya.

Masuknya Hapidin mampu mengangkat permainan tim Persis Solo, pelan tapi pasti para pemain mampu mengimbangi ageesitifas tim tuan rumah.

Masuknya Ilham Irhaz menjadi kunci permainan Persis Solo. Umpan crossing Irhaz mampu dimanfaatkan M Isa melalui sundulan mautnya di menit ke-76.

Gol dari M Isa menjadi penyelamat muka tim Persis Solo hingga pertandingan usai sekaligus mengakhiri dua laga tandang dengan torehan empat poin.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Solo FC Tumbangkan Manado United Dengan Tujuh Gol

PERSIS SOLO

Persis Datangkan Mantan Gelandang Persiku

PERSIS SOLO

TIDAK ADA IJIN DARI POLRI, LIGA INDONESIA TERANCAM BATAL DIGELAR

PERSIS SOLO

Tiga Pemain Dicoret, Berikut Ini Alasannya

PERSIS SOLO

DITANYA PEMAIN INCARAN, JAFRI SASTRA: SAYA LIHAT DULU PEMAIN YANG ADA

PERSIS SOLO

Kami Siap Bermain All Out Demi Persis Solo

PERSIS SOLO

Kancil dan Zainul Merapat

PERSIS SOLO

Pasoepati Bentangkan Spanduk di Slamet Riyadi