Ads

LAGA TANDANG, PERSIS SOLO DIIMBANGI PERSATU TUBAN

Hasil positif kembali diraih para penggawa Persis Solo di laga tandang. Usai mengalahkan Madura FC, kini Muhammad Isa dkk berhasil membawa satu poin dari kandang Persatu Tuban, Rabu (24/7/2019) sore di Stadion Bumi Wali, Tuban.

Persis Solo aempat tertinggal satu gol di babak pertama melalui sontekan Thaufan Hidayat di menit ke-20. Melalui serangan balik cepat, jebakan offside yang tidak sempurna berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh pemain tuan rumah.

Hingga babak pertama berakhir, tuan rumah berhasil mengamankan keunggulannya.

Memasuki babak kedua, kendali permainan masih dipegang oleh para pemain tuan rumah. Hal ini disadari oleh pelatih Persis Solo, Choirul Huda yang memasukkan Hapidin untuk menambah daya gedor timnya.

Masuknya Hapidin mampu mengangkat permainan tim Persis Solo, pelan tapi pasti para pemain mampu mengimbangi ageesitifas tim tuan rumah.

Masuknya Ilham Irhaz menjadi kunci permainan Persis Solo. Umpan crossing Irhaz mampu dimanfaatkan M Isa melalui sundulan mautnya di menit ke-76.

Gol dari M Isa menjadi penyelamat muka tim Persis Solo hingga pertandingan usai sekaligus mengakhiri dua laga tandang dengan torehan empat poin.

Berbagi Itu Indah

Berbagilah informasi yang kamu dapat dari artikel ini kepada teman-teman terdekat. Cukup klik saja sosial media kesukaanmu di sebelah ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

  • Add Widgets For Small Sidebar

    You are currently not set any widget to fill this area, you can go to widgets panel for configuration.

  • Add Widgets For Large Sidebar

    You are currently not set any widget to fill this area, you can go to widgets panel for configuration.