Home / PERSIS SOLO

Kamis, 28 April 2011 - 14:42 WIB

Laga Solo FC vs Persebaya 1927 Dipindahkan

Solo FC Dipastikan Batal Menjamu Persebaya 1927 di Stadion Manahan Solo.

Pihak Kepolisian Republik Indonesia secara resmi tidak memberikan ijin kepada panitia penyelenggara pertandingan antara tuan rumah Solo FC melawan Persebaya 1927, untuk menggelar pertandingan di Solo pada 8 Mei mendatang.

Seperti yang dikatakan Manajer Operasional Solo FC, Abraham EWT dalam jumpa pers di Graha Solo Football, Kamis (28/4), bahwa berdasarkan surat dari Kepolisian Republik Indonesia Resort Kota Surakarta No. B / 2089 / IV / 2011 serta Surat Panpel Solo FC No. 267 / Panpel / 04 / Solo FC, telah diputuskan pertandingan antara Solo FC melawan Persebaya 1927 tidak dapat digelar di wilayah Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Tengah, DIY, Jawa Barat, dan DKI Jakarta.

Menurut Bram, salah satu poin yang terdapat dalam surat yang dikeluarkan Kepolisian adalah merujuk pada peristiwa 22 hingga 24 Januari 2010 lalu, dimana pada saat itu terlibat perang batu antara warga Solo dengan Bonek yang menaiki kereta api dalam perjalanan pulang-pergi dari Surabaya ke Bandung.

Solo FC menanggapi hal iniĀ  masih akan menunggu konfirmasi resmi dari LPI pusat dalam waktu satu atau dua hari kedepan, untuk kelanjutan proses pemindahan laga antara Solo FC melawan Persebaya pada 8 Mei mendatang. (tl/crew)

 


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Tandang ke Rembang, Persis Pertahankan The Winning Team

PERSIS SOLO

Terkendala Ijin di Sidoarjo, Timnas U-19 Siap Hadapi Persis Solo

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Persis Solo vs PPSM Magelang

PERSIS SOLO

Gurita ‘Gudel’ Pilih Indonesia Juara AFF

PERSIS SOLO

9 Mushola Akan Dibangun di Stadion Manahan

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Persis Solo Menjamu Persiku Kudus

PERSIS SOLO

Persip Pekalongan vs Persis Solo, Tanpa Gol di Babak Pertama

PERSIS SOLO

Menyerah Bukan Mental Kita!