Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 12 April 2014 - 14:31 WIB

Laga Persis Solo menghadapi PPSM Digelar Malam Hari

Launching Team Persis Solo

Jadwal kick off laga perdana Persis Solo di Kompetisi Divisi Utama 2014 kembali berubah, namun perubahan tersebut hanya pada waktu kick off pertandingan. Ya, jika semula dijadwalkan akan bermain sore hari, Marcelo Cirelli dkk akhirnya akan melakoni laga pada malam hari.

Pengunduran jadwal kick off yang semula pada pukul 15.30 menjadi pukul 19.30 WIB tersebut didasarkan atas keputusan bersama antara PT. Liga Indonesia dengan pihak pemegang hak siar Kompetisi Divisi Utama 2014.

“Karena partai pembuka maka laga tersebut disiarkan pada jam utama,”jelas Darwis Satmoko, Bidang Kompetisi PT. Liga Indonesia.

Darwis menambahkan, dirinya telah berkomunikasi dengan pihak panitia pelaksana (panpel) maupun manajemen Persis Solo perihal perubahan jadwal kick off laga Persis Solo menghadapi PPSM tersebut. Dirinya pun yakin Stadion Manahan tidak akan kesulitan menggelar pertandingan di malam hari.

“Stadion Manahan sudah sering menggelar pertandingan di malam hari, alasan itulah yang menjadi pertimbangan kami pertandingan bisa dimundurkan jadwalnya,”lanjutnya.

Di lain pihak, manajer Persis Solo, Totok Supriyanto yang dihubungi perihal perubahan jadwal Persis Solo mengaku sudah menerima pemberitahuan dari PT. Liga Indonesia. Eks pemain Persis Solo era 90an tersebut mengaku timnya tidak ada masalah jika harus melakoni pertandingan di malam hari.

Namun di sisi lain, Totok mengaku sedikit khawatir dengan animo suporter yang sempat surut ketika pertandingan digelar pada malam hari seperti saat Persis Solo beruji coba dengan Persiku Kudus beberapa waktu lalu.

“Keputusan bermain malam sudah final, saya berharap teman-teman Pasoepati bisa memenuhi Stadion Manahan karena ini laga perdana dan disiarkan televisi. Sekaligus bisa menjadi ajang kreatifitas Pasoepati,”tandasnya.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Bimo-Maeda Siap Memerangi Rasis Di Pasoepati

PERSIS SOLO

Solo FC Ingin Beri Kado Untuk Pasoepati

PERSIS SOLO

Pembahasan Gaji Persis Solo Masih Alot

PERSIS SOLO

Stadion Sepi, Manajemen Pun Akhirnya Harus Nombok

PERSIS SOLO

Laga Persis Solo – Sriwijaya FC Di Gelar Sore Hari

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Persis Solo vs Persiba, Saatnya Menguji Team Work

PERSIS SOLO

Final Divisi II Persis Solo: UTP Tantang MASSA Di Partai Puncak

PERSIS SOLO

Full Time: Gol Tunggal Javier Roca Menangkan Persis Solo