Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 1 Februari 2014 - 11:28 WIB

Laga Penentuan Untuk Diego Santos

diego Santos PersisSolo

Melawan Persikabo Bogor, Minggu (2/2) sore di Stadion Manahan, nampaknya akan menjadi salah satu pertandingan penting bagi gelandang asal Brasil, Diego Santos. Jika gagal menampilkan performa terbaiknya, Santos terancam dipulangkan dari seleksi Persis Solo.

Pada uji coba pertama yang dijalani Santos bersama Persis Solo, pemain berkepala plontos ini gagal memberikan kontribusi maksimal saat Persis Solo menekuk juara liga Malaysia, Lion XII. Dirinya bahkan dipulangkan manajemen karena perangainya di atas lapangan dianggap terlalu temperamental.

Tak patah semangat, Santos pun kembali menghubungi manajemen, dirinya ingin kembali mengikuti seleksi di Persis Solo. Gayung pun bersambut, kesempatan kembali diberikan kepada eks pemain Persiba Balikpapan tersebut.

Pada laga uji coba keduanya bersama Persis Solo saat menghadapi Persela Lamongan, Santos sudah memperlihatkan penampilan yang lebih baik. Namun itupun masih jauh dari ekspektasi suporter yang menginginkan gelandang asing yang dominan di lini tengah.

“Penampilannya sudah lebih baik, emosinya di lapangan sudah bisa dikontrol,”ujar Widyantoro kala itu.

Namun sikap tegas nampaknya akan diambil oleh tim pelatih Persis Solo kepada Santos, jika gagal memperlihatkan kualitas terbaiknya, dirinya akan dipulangkan dari seleksi Persis Solo.

“Kita lihat progressnya saat melawan Persikabo, kalau ada peningkatan bisa saja kita rekomendasikan ke manajamen. Namun jika penampilannya masih sama saja, Santos akan kita pulangkan,”tegas Widyantoro.

Pelatih Persis Solo itupun tidak khawatir andai dirinya memulangkan Santos, menurutnya masih ada cukup waktu untuk menyeleksi gelandang asing sebelum kompetisi bergulir pada pertengahan April mendatang.

“Masih ada waktu dua bulan untuk melakukan seleksi pemain asing, tapi kita lihat dulu saat melawan Persikabo progressnya bagaimana.” pungkas Widyantoro.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

[ISC B] Lini Depan Masih Tumpul, Hanya Satu Poin di Purbalingga

PERSIS SOLO

Wacana Pembentukan Solo FC

PERSIS SOLO

FREDDY MULLI, TIM INI DIPERSIAPKAN UNTUK KOMPETISI BUKAN UJICOBA

PERSIS SOLO

Duet Asing Jadi Tumpuan Di Maguwoharjo

PERSIS SOLO

Junaidi dan Pemain Persis Menjenguk Korban Kericuhan Sleman

PERSIS SOLO

Javier Rocha Panaskan Seleksi Pemain Persis Solo

PERSIS SOLO

[Foto] Uji Coba Persis Solo Melawan PSISra Sragen

PERSIS SOLO

Preview Match, PSIS – PERSIS Solo