Home / PERSIS SOLO

Kamis, 7 April 2011 - 22:22 WIB

Kunjungan Solo FC ke RS Dr.Oen Kandang Sapi

Zarko bersama adik pasien

Setelah 2 minggu lalu mengunjungi SMAN 7 solo, Kamis sore (7/4) rombongan tim Solo FC kali ini mengunjungi Rumah Sakit Dr Oen Kandang Sapi. Aleks Vrteski beserta  rombongan tepatnya mengujungi bangsal Teratai,rawat inap anak-anak. Dalam Rombongan tim hadir lengkap jajaran pengurus dan manajemen Solo FC diantaranya.

General Manager Abraham EWT, Manager Totok Supriyanto beserta pelatih Branko Babic. Pemain Solo fc yang dibawa dalam acara tersebut tentunya ada legiun asing yaitu Aleks Vrteski, Sergey Litvinov dan Zarko Lazetic. Pemain lokal yg hadir ada Sofian dan Eddy Subagya.

Sementara Stevan Racic dan David Micevski sebenarnya juga hadir ke RS Dr. Oen,tetapi tidak dapat mengikuti acara dikarenakan harus melakukan cek up yang kebetulan di RS Dr.Oen atas cedera yang dialami mereka.

Di dalam rombongan tampak juga kehadiran pelatih tim Manado United yang sudah tidak asing lagi bagi publik bola Solo, M Zein Al Haddad (eks pelatih Persijatim Solo FC) beserta 1 legiun asing Manado united asal benua Afrika, Felix.

Penerimaan secara simbolis dan pembukaan acara

Penerimaan secara simbolis dan pembukaan acara tersebut disambut oleh pemimpin RS Dr.Oen. Segera kamudian seluruh rombongan berjalan menuju bangsal Teratai( khusus pasien rawat inap untuk anak-anak).

Abraham EWT memperkenalkan Aleks dan kawan kawan kepada anak-anak yang sedang dirawat. Anak-anak pun sangat senang dengan kehadiran para punggawa Solo FC. Beberapa meminta untuk foto bersama. Aleks dan kawan kawan tidak lupa memberi hadiah untuk adik adik yg sedang dirawat tersebut berupa tiket gratis nonton laga Solo FC untuk waktu yang bebas kapan dipergunakan.

Tentunya itu sebuah motivasi untuk adik adik agar cepat sembuh dan dapat menyaksikan para punggawa Solo FC bertanding. Ada juga hadiah berupa voucher renang gratis di Solo Paragon kepada perawat RS Dr.Oen.

Alex Vrteski berbincang-bincang dengan keluarga pasien anak

Alex Membagikan tiket gratis pertandingan Solo FC

Pemain Asing Solo FC berfoto bersama seorang anak kecil

Sekitar 1 jam menjenguk dari satu bilik ke bilik lain kamar bangsal Teratai, maka rombongan segera berpamitan untuk segera pulang kembali ke Graha. Acara memang berlangsung tidak begitu lama, agar tidak mengganggu pasien untuk segera beristirahat kembali. Acara kunjungan ke RS Dr. Oen ini sangat berkesan bagi anak anak yg dirawat maupun bagi para rombongan. Karena senang dapat berbagi bersama dan dapat memotivasi kepada pasien agar lekas  sembuh dan sehat kembali. (EK/ADP)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Persis Solo Jr. vs Persab Brebes Jr.

PERSIS SOLO

M Choiron, Bisa Jadi Solusi Lini tengah Persis Solo

PERSIS SOLO

Hanya Sepekan Persiapan, Tugas Berat Menanti Widyantoro

PERSIS SOLO

Kalahkan Persitema, Widyantoro: Kami Punya Pemain ke-12 Yang Selalu Memberi Semangat

PERSIS SOLO

Daftar Cedera Pemain Terus Bertambah

PERSIS SOLO

Inilah Alasan Pemain Australia Bermain di Indonesia

PERSIS SOLO

Manajemen Panggil Nova dan Hendro

PERSIS SOLO

Pasoepati Mendapatkan Kuota 2 Ribu Suporter