Home / PERSIS SOLO

Rabu, 11 Mei 2011 - 07:59 WIB

Krisis Pemain Melanda Solo FC

Menjelang duel tandang lawan Persibo Bojonegoro pada Sabtu (14/5) mendatang Solo FC dilanda krisis pemain. Pasalnya tak kurang enam pemain pilar terancam tak bisa memperkuat tim. Menurut Branco Babic, mereka yang absen adalah David Micevski dan Slamet Widodo (akibat akumulasi kartu kuning), Sergey Litvinov, Pitono dan Muhammad Analis (karena cedera) dan Yunet HW (mengikuti seleksi pemain Timnas). Diakuinya hal itu membuat kekuatan timnya akan berkurang.

Dengan adanya sejumlah pemain pilar yang absen, besar kemungkinan Babic akan bereksperimen dengan merotasi posisi sejumlah pemain. Di antaranya Stevan Racic yang biasanya menjadi tandem Zarko Lazetic di depan bisa jadi dioper ke belakang memperkuat barisan pertahanan. Karena itu pada latihan ringan kemarin Babic memasukkan Stevan bersama empat pemain belakang lainnya. Jika hal itu dilakukan, kemungkinan posisi Stevan di depan akan digantikan Ricky Kristendi.

Guna mencari komposisi yang tepat dalam sisa waktu yang ada ini Babic pada latihan Rabu (11/5) ini, kemungkinan akan mencoba beberapa patron. Oleh sebab itu sepulang dari Surabaya pada Selasa pagi, tim yang dibawa ke Surabaya tidak diistirahatkan seperti biasanya. Sehingga kemarin sore, tim langsung berlatih ringan di Stadion Sriwedari. Tetapi mereka hanya melakukan fun game guna memelihara kebugaran.(espos/crew)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Solo dan Catatan Sejarah Musim 2015

PERSIS SOLO

Persis Solo versi PT. SIP Butuh Legalitas dari Pengurus Persis

PERSIS SOLO

Persis Jr Berada di Grup Maut

PERSIS SOLO

PT Liga Primer Indonesia Telah Selesaikan Manual Liga

PERSIS SOLO

Uji Coba, PPSM Tak Ingin Dipermalukan Persis

PERSIS SOLO

Statistik: Persis Kalah Dalam Melakukan Passing

PERSIS SOLO

Junaidi: Pemain Yang Lolos Seleksi Karena Kemampuan Mereka Baik

PERSIS SOLO

MADURA FC VS PERSIS SOLO, MOTIVASI TINGGI LASKAR SAMBERNYAWA