Home / PERSIS SOLO

Senin, 3 Juni 2013 - 21:40 WIB

Krisis Pemain Masih Menghantui Persis Solo

Persis Solo

Masalah sepertinya masih enggan kabur dari tim Laskar Samber Nyawa. Setelah sebelumnya didera masalah gaji pemain, krisis pemain juga sempat menghantui Persis Solo menjelang laga melawan PSBI Blitar, Minggu (2/6) sore. Namun semua ujian itu berhasil dilalui oleh jajaran manajemen dan pemain, alhasil rekor 100% kemenangan laga kandang pun berhasil diamankan anak asuh Widyantoro tersebut.

Namun menjelang lawatannya ke kandang Persibangga, krisis pemain nampaknya masih menghantui Persis Solo. Setelah Yunet dan Andrid dipastikan absen karena masih menderita cidera, Hendri Aprilianto pun terpaksa menepi dari tim dikarenakan harus memenuhi panggilan tugas di Kesatuan tempatnya bertugas. Hal ini masih diperparah dengan harus absennya Tinton Suharto karena akumulasi kartu kuning serta belum kembalinya Nnana Onana.

Situasi ini tak ayal membuat Widyantoro harus memutar otak guna mengoptimalkan pemain yang tersisa untuk meraih hasil optimal di dua laga tersisa, termasuk mengoptimalkan pemain muda Porprov Solo.

“Hendri harus kembali ke kesatuannya, sejak awal dia sudah menjelaskan posisinya sebelum bergabung di Persis Solo,”ujar Widyantoro.

“Memang tidak ideal jumlah pemain yang ada saat ini, namun inilah situasi yang sedang kita hadapi. Kita akan coba optimalkan pemain yang ada saat ini,”lanjutnya.

Kondisi paling rawan di Persis saat ini adalah posisi bek tengah, belum kembalinya Nnana Onana diperparah dengan kondisi Rusdiansyah yang masih menjalani penyembuhan cideranya. Setelah perginya Hendri, tak ayal Persis hanya mempunyai tiga pemain di posisi bek tengah yang masih dalam kondisi bugar, mereka adalah Liswanto, Haryadi serta Ronny Ardian.

Sementara untuk lini tengah, membaiknya permainan pemain muda belia, Waskito Chandra serta kembalinya Diva Tarkas membuat lini tengah Persis masih dalam kondisi yang tidak mengkhawatirkan. Namun para pemain masih dalam kondisi mental yang positif terkait situasi yang saat ini menghiasi Persis Solo, mereka masih memelihara semangat guna melanjutkan torehan hasil positif yang berhasil diraihnya.

“Semoga tim ini terus membaik kondisinya, tim yang bagus dan luar biasa,”harap Tinton.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

Stadion Manahan

[Galeri Foto] Persis Solo melawan Persipur Purwodadi (putaran kedua)

PERSIS SOLO

Redam Dualisme, Rudy Larang Persis Ikut Turnamen Pra Musim

PERSIS SOLO

Persis Solo Terus Persiapkan Diri

PERSIS SOLO

Eric Arsène Bayemi Maemble Ramaikan Persaingan Seleksi Persis Solo

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Persis Solo vs Sriwijaya FC: Inginkan Kemenangan di Kandang

PERSIS SOLO

TIM PERSIS SOLO UNGKAPKAN SIMPATI UNTUK FERRYANTO

PERSIS SOLO

Tarik Ulur Laga Solo FC vs Persebaya 1927 Berakhir

PERSIS SOLO

Nnana Onana: Aku ingin Cetak Gol di Manahan