Home / Opini

Selasa, 6 Juli 2010 - 19:37 WIB

Kopdar Pasoepati, Efektifkah?

Banyaknya usulan dari pasoepati untuk bertukar ide kreatif atau kopdar memang bukanlah ide yang mudah. Tidak adanya leader agar kopdar terlaksana membuat semua hanya sebatas wacana bagi sebagian pasoepati.

Tanggapan positif sebenarnya sudah diberikan oleh Langgeng jatmiko, eks wapres pasoepati, yang mempersilahkan untuk kopdar jika itu sifatnya membangun dan tidak memperburuk kondisi pasoepati.

” mari kita berpikir positif.. dadi pasoepati kui gampang..ning ngurusi pasoepati sing ra gampang,nggak percaya..??Atau siapa yang memberanikan diri untuk mengacungkan jari telunjuk untuk menjadi leader-leader pasoepati?” ungkap langgeng.

Kita semua Butuh ide positif dan kreatif dari pasoepati daripada hanya selalu mengumpat tentang DPP Pasoepati, selalu menilai buruk tentang DPP yang tentu itu bukan jawaban dari masalah yang ada di Pasoepati. Ada tokoh-tokoh pasoepati yang bisa diajak sharing, atau tokoh di tingkat korwil untuk bisa diajak betukar ide. Atau juga bisa melakukan pendekatan ke wapres Pasoepati untuk sekedar bertukar ide kreatif.

Jika kita ingin kopdar berbagi ide kreatif sesama pasoepati, siapakah yang akan mengawali? Silahkan berfikir dengan bijak.

Share :

Baca Juga

Opini

Pasoepati Harus Segera Bentuk DPP

Opini

Mencoba Memahami Lirik Lagu Hymne Pasoepati

Opini

Siapkah Persis Solo Tanpa APBD Musim Depan

Opini

PERSIS SOLO TAMPIL CIAMIK, BERIKUT ANALISANYA

Opini

Kebersamaan, Jadi Modal Kuat Untuk Kreatifitas

Opini

Pasoepati, Terus meretas Mimpi Di Manahan

Opini

Solo (Seharusnya) Menjadi Barometer Sepak Bola di Jawa Tengah

Opini

Nyanyian Rasis, Masih Layak Kah?