Home / PERSIS SOLO

Rabu, 14 September 2011 - 08:53 WIB

Kontrak Pemain Terkendala Batasan Anggaran

Zarko Lazetic (kiri), Negosiasinya dengan Persis Solo berjalan lancar

Pembatasan anggaran belanja pemain yang di tentukan PSSI yang hanya 9 milyar per musim, membuat klub harus cermat dalam melakukan pembelian pemain. Anggaran 9 milyar tersebut di gunakan untuk belanja pemain, menggaji pemain, hingga menggaji Manajemen klub.

Batasan anggaran inilah yang membuat CEO PT SIMP, Kesit B Handoyo, kesulitan dalam negosiasi pemain yang di incar. Hal ini di karenakan beberapa pemain memasang nilai kontrak yang terlalu tinggi.

” Adanya batasan anggaran belanja pemain membuat kami harus cermat dalam melakukan pembelian pemain, karena ini menyangkut investasi” jelas Kesit kepada redaksi PasoepatiNet.

Namun manajemen PT SIMP tidak begitu saja menyerah, negosiasi terus di lakukan Kesit pada pemain yang di incarnya. Tercatat  sudah beberapa pemain yang sudah deal soal nilai kontrak, Zarko Lazetic, Dian Fachrudin, Pitono dan Dony Siregar sudah setuju dengan nilai kontrak yang di tawarkan manajemen PT SIMP. (Pasnet)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Klarifikasi Permintaan Maaf Darius Sinathrya Kepada Pasoepati

PERSIS SOLO

Pinalti Oliver Makor Bikin Persis tertinggal 0-1 atas Persik Kediri

PERSIS SOLO

OVER PEDE, PERSIS SOLO KALAH TELAK DI BALIKPAPAN

PERSIS SOLO

Persis Berburu Penyerang Baru

Stadion Manahan

[Galeri Foto] Persis Solo vs PPSM Magelang

PERSIS SOLO

Kudus Waspadai Nova, Yanuar dan Kancil

PERSIS SOLO

Maksimalkan Empat Laga Tersisa

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO PERTANYAKAN SANKSI KOMDIS