Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 8 September 2012 - 09:38 WIB

Konsorsium Mulai Bayar Terminasi Pemain Persis Solo

Tak lama setelah menanda tangani surat tanda persetujuan Terminasi, para pemain Persis Solo akhirnya menerima pembayaran dua bulan gaji mereka. Hal itu sekaligus sebagai tanda pemutusan hubungan kontrak kerja antara pemain dengan konsorsium yang menaungi Persis Solo yang berlaga di kompetisi Divisi Utama LPIS.

Manajemen memenuhi janjinya untuk segera memproses pembayaran dua bulan gaji pemain segera setelah para pemain menandatangani surat persetujuan Terminasi.

“Selasa pagi saya terima (surat) yang dari Solo. Saya cek satu-satu, setelah saya cek tidak ada yang salah langsung siangnya saya serahkan konsorsium.” ujar CEO PT.SIMP, Kesit B Handoyo.

Menurut Kesit, pembayaran yang dilakukan konsorsium dilakukan secara bergelombang karena para pemain tidak mengumpulkan berkas di hari yang sama.

“12 pemain yang lebih awal mengumpulkan surat sudah kita teruskan ke konsorsium,kemarin (kamis-red) gajinya sudah langsung ditransfer. Sedangkan pemain lainnya juga segera diproses setelah suratnya saya terima, semoga selasa depan sudah cair.” lanjut Kesit.

Ketika redaksi PasoepatiNet melakukan konfirmasi kepada salah satu pemain Persis Solo, Arsela Vano menuturkan bahwa dirinya memang telah menerima pembayaran gaji setelah mengumpulkan berkas tanda setujunya Terminasi.
“Iya benar mas, saya sudah menerima pembayaran dua bulan gaji Terminasi dari konsorsium.” jelas Arsela Vano.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Solo Gilas Persemalra 4-1

PERSIS SOLO

Persibo Bojonegoro Melenggang ke Final

PERSIS SOLO

Cepat Sembuh Dian Rompi

PERSIS SOLO

Batal ke Samarinda, Persis Solo Latihan Bersama Dengan Persijap Jepara

Opini

PERSIS SOLO TAMPIL CIAMIK, BERIKUT ANALISANYA

PERSIS SOLO

Penjualan Tiket Pertandingan Kandang Persis Solo Alami Kenaikan

PERSIS SOLO

STADION MANAHAN BOLEH DIGUNAKAN PERSIS SOLO, INI SYARATNYA

PERSIS SOLO

Disambut Pasoepati, Motivasi Pemain Kian Meninggi