Home / PERSIS SOLO

Jumat, 7 Juni 2013 - 00:25 WIB

Kondisi Kebugaran Pemain Mulai Membaik

rusdiansyahMenjelang duel menghadapi PSS Sleman, Minggu (9/6) sore di Maguwoharjo, kondisi para pemain Persis yang sempat mengalami cidera kini sudah mulai membaik.

Tercatat, empat pemain Persis saat ini tengah mengalami cidera. Rusdiansyah, Liswanto, Yunet serta Andrid Wibawa harus diparkir saat Persis menghadapi tuan rumah Persibangga Purbalingga, Rabu (5/6) sore di Stadion Goentoer Darjono.

Namun, saat ini kondisi pilar lini belakang Persis, Rusdiansyah yang saat laga melawan PSBI Blitar hanya menjadi cadangan, kondisinya sudah membaik dan sudah mengikuti latihan bersama para pemain Persis Solo lainnya. Acho, panggilan Rusdiansyah, sudah menjalani therapy sebagai bagian dari penyembuhan cideranya. Demikian juga dengan Liswanto, dirinya merasa kondisi fisiknya sudah membaik dan kemungkinan siap bermain di Sleman.

“Kondisi kaki saya sudah membaik, Insya Allah siap bermain saat lawan PSS Sleman,”ujar Liswanto.

Sementara itu, kondisi gelandang Persis yang sempat mengenyam pengalaman bersama Timnas U-23, Yunet Hardiyanto pun semakin membaik. Sang pemain bahkan menjamin dirinya siap diturunkan di Sleman jika pelatih menginginkan tenaganya untuk Persis Solo. Namun, pemain sayap lincah, Andrid Wibawa dipastikan absen saat Persis menghadapi PSS karena cidera kakinya masih belum sembuh.

“Saat melawan Persibangga saya belum berani bermain, kondisi masih 80 persen. Sekarang fisik sudah pulih, jika pelatih menginginkan, saya siap turun di Sleman,”ujar Yunet.

Membaiknya kondisi para pemain tersebut tentu menjadi modal positif bagi Persis, terlebih saat menghadapi Persibangga, Persis hanya bisa memainkan satu pemain cadangan karena krisis pemain akibat cidera. Kembalinya Liswanto di lini belakang memberikan sinyal positif bagi lini pertahanan Persis guna mewujudkan ambisi meraih poin di Sleman.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Eric Arsène Bayemi Maemble Ramaikan Persaingan Seleksi Persis Solo

PERSIS SOLO

Bungkam PSIR, Persis Solo Pastikan Tiket 16 Besar

PERSIS SOLO

Persis Solo Belum Menyerah!

PERSIS SOLO

Seri, Persis Gagal ke Puncak Klasemen

PERSIS SOLO

BAYU NUGROHO DAN AKBAR RIANSYAH MERAPAT KE PSIS SEMARANG

PERSIS SOLO

MASUK GRUP BARAT, TIDAK ADA DERBY MATARAM MUSIM 2018

PERSIS SOLO

Widyantoro Ingin Tiga Prajuritnya Tampil di Babak 16 Besar

PERSIS SOLO

Junaidi: Kurang Pressing ke Pemain Lawan