Home / PERSIS SOLO

Jumat, 22 Juli 2011 - 08:55 WIB

Kompetisi Divisi II Persis Solo: Berpeluang Masuk PERSIS Jika Tampil Bagus

PSSI belum menetapkan format kompetisi musim depan, sehingga banyak klub yang masih menahan diri dalam perburuan pemain karena tidak ingin salah langkah dalam merekrut pemain.

Belum lagi larangan penggunaan APBD untuk membiayai klub sepakbola profesional akan membuat banyak klub melakukan efisiensi belanja pemain agar kondisi keuangan klub tidak terkuras untuk mengontrak pemain.

Kondisi ini di sikapi pengurus Persis Solo dengan melakukan optimalisasi penggunaan pemain lokal solo. Seleksi sudah di lakukan pengurus dengan menggelar kompetisi Divisi II Persis Solo.

Jika mengacu pada komentar ketua umum Persis Solo, FX Rudy, para pemain muda Persis Solo seperti Bagus Setya cs, berpeluang memperkuat Laskar Sambernyawa musim depan jika tampil memukaudi kompetisi Divisi II Persis Solo.

” Seusai kompetisi ini, saya akan langsung menyusun skuad Persis. Pemain yang menunjukan performa menonjol selama kompetisi akan kami rekrut” ujar FX Rudy seperti di lansir espos.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Datangkan Mantan Gelandang Persiku

PERSIS SOLO

Bang Jun Waspadai Permainan Mahesa Jenar

PERSIS SOLO

Misi Persis Solo Berburu Angka di Magelang

PERSIS SOLO

Selasa (1/11), PERSIS Mulai Seleksi Pemain

PERSIS SOLO

Persis Kalah di Derby Jawa Tengah

Statistik Persis Solo

[Uji Coba] Laskar Sambernyawa Siap Ladeni Singo Edan

PERSIS SOLO

Manajemen Siap Beri Kesempatan Pemain Muda Solo Ikuti Seleksi PERSIS

PERSIS SOLO

Jadwal Persis Solo Musim Kompetisi 2015