Home / SOP

Jumat, 14 Mei 2010 - 17:35 WIB

Koin Peduli Persis Solo

Pasoepati terus saja memberikan dukungan moril terhadap para Pemain persis solo yang masih bertahan di mess Persis Solo untuk mendapatkan gaji mereka. Kali ini ide yang di usung adalah Koin Peduli Persis Solo.

Abi Badres sebagai koordinator aksi ini menjelaskan bahwa pasoepati masih setia mendampingi para pemain dalam memperjuangkan haknya. ” Aksi ini mohon di dukung oleh semua pasoepati. sisihkan uang anda untuk di sumbangkan ke pemain”ungkap Badres.

“Selain aksi ini kami juga masih mengadakan dapur umum Persis Solo sebagai bentuk dukungan nyata karena suplai makanan untuk pemain sudah di hentikan. silahkan berikan bantuan yang sekiranya bisa pasoepati berikan untuk para pemain” tambah badres.

Bagi yang terketuk hatinya

  • Berikan koin atau uang kertas anda sebagai bentuk kepedulian kita terhadap pemain PERSIS…kirimkan ke BCA no rek 0151850005 an.muhammad badres(ribuan di tulis 999 sebagai kode donatur…contoh 10.999)
  • Atau langsung ke sekretariat KORWIL PASOELTAN di kartopuran(selatan lapangan)..koin anda sangat berarti buat para pemain (info:data uang yg sdh masuk Rp.365.000)

Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

SOP

Dualisme Persis Berakhir?

SOP

Pasoepati Kembali Serahkan Hasil Aksi S.O.P

SOP

Prihatin Kondisi Persis, Pasoepati Gelar Aksi SOP

SOP

Pasoepati Gelar Dapur Umum