Koin Peduli Persis Solo

Pasoepati terus saja memberikan dukungan moril terhadap para Pemain persis solo yang masih bertahan di mess Persis Solo untuk mendapatkan gaji mereka. Kali ini ide yang di usung adalah Koin Peduli Persis Solo.

Abi Badres sebagai koordinator aksi ini menjelaskan bahwa pasoepati masih setia mendampingi para pemain dalam memperjuangkan haknya. ” Aksi ini mohon di dukung oleh semua pasoepati. sisihkan uang anda untuk di sumbangkan ke pemain”ungkap Badres.

“Selain aksi ini kami juga masih mengadakan dapur umum Persis Solo sebagai bentuk dukungan nyata karena suplai makanan untuk pemain sudah di hentikan. silahkan berikan bantuan yang sekiranya bisa pasoepati berikan untuk para pemain” tambah badres.

Bagi yang terketuk hatinya

  • Berikan koin atau uang kertas anda sebagai bentuk kepedulian kita terhadap pemain PERSIS…kirimkan ke BCA no rek 0151850005 an.muhammad badres(ribuan di tulis 999 sebagai kode donatur…contoh 10.999)
  • Atau langsung ke sekretariat KORWIL PASOELTAN di kartopuran(selatan lapangan)..koin anda sangat berarti buat para pemain (info:data uang yg sdh masuk Rp.365.000)

80 Responses

  1. Narnox

    FiNaL LDU adlah Momentum yg baguz bagi PasOepati n Warga soLo dlm mmbntu Pemaen persis untk mem!nta Hax2ny Dan jga wkt yg tepat untk Mesengserkan Menejemen Dancox.. Pasoepati sejati s!ap Mnyuxseskan LDU d Manahan.. Slm Edan tp mapan..

  2. tnjukan bhwa kita peduli dngan pra pnggwa Persis. Saat final LDU kta bkin Malu orng2 d tbuh persis yg g pnya hati nurani n rsa tnggung jwab,
    TO MANAJEMEN :
    1. SEGERALAH ANDA MEMBAYAR GAJI PARA PEMAIN PERSIS.
    2. SILAHKAN ANDA KELUAR DARI MANAJEMEN PERSIS. KARNA ANDA TIDAK BECUS MENJADI MANAJEMEN. ANDA HANYA MEMENTINGKAN PERUT SENDIRI. KUPING BUDEK MOTO PICEK..
    Admin silhkan di hpus klo kment q provo.

  3. cr17

    koin peduli persis bagus namun syang yg tau koin peduli persis hny pasoepati masyarakat umum tdk tau mslh ini hrsny kita jga trun kejalan agar masyarakat umum tau bagaimana persis skrng.

    benar usulan kwn2 smua pd laga ldu d mnhn adlh momentum yg pas utk mengeluarkan uneg2 kita slain masyarakat tau tpi dunia jga tau…

    inget tidak ada perjuangan yg sia2..skrng dunia sedang melihat kita..kita tunjukan loyalitas kita dan tunjukan kita bisa mempertahankanny.

    PASOEPATI TAK AKAN MATI
    PERSIS DI HATI.

  4. boboth@ kowe dinas ng pos rondo ndi both? 🙂

    Sri Cantik@ walah mesti arah parangtritis kiri jalan kae… doh tenand yu.. ngenteke duit. haha dinggo DP kaos ceg weh

  5. Joent terus memerah

    Teman saat final LDU nanti adlh saat yg tepat bagi kt u/ melakukan aksi u/ tunjukkan kpdlian kt thd pemain persis, kt kumpulkan uang tiket u/ bantu pemain persis yg blm digaji, patang bagi kt u/ msk stadion mending kt datang tp memerahkan luar stadion aj.
    Pasoepati berduka!

  6. Persis it milik siapa?milik warga solo raya.. Dlm hal ini pemkot solo. Tnggakan gaji ada berapa? kalo managemen mau… Sebenere managemen bsa minta tlg pemkot, dlm hal ini jajaran eksekutif…
    Himbauan kepada semua perusahaan yg msh mau eksis d slo, dgn menyumbng snilai xxxxx rupiah..
    bkn paksaan,tp hmbauan. Atau,smua pegawai yg mendapat gaji dr apbd..wajib menyisihkan 10.000., sudah trkmpul lumayan..

    Apalagi, goal.com meliput kejadian hari ini. Semoga managemen membuka hati.. Amien…

  7. SELAMAT DATANG DI ORDE BARU, KAMI TIDAK BUTA, KAMI TIDAK BISU, TAPI KAMI TA PUNYA DAYA UNTUK MERUBAH SEMUA INI, KAMI SEAKAN DIBUNGKAM, KRITIS DAN VOKAL JUSTRU MENJADI BUMERANG BAGI KAMI, PEMBERANI DIANGGAP SEBAGAI RACUN,PERUBAHAN YANG KITA DENGUNGKAN MENJADI TEROR SENDIRI BAGI MEREKA YANG BERKUASA, KAMI LEMAH DAN CEPAT ATAU LAMBAT KAMI AKAN MATI, KOTA INI BUKAN MILIK MEREKA! PANTASKAH KITA DIAM MELIHAT KEADAAN YANG SEMAKIN TIDAK KARUAN, JELAS JELAS TIDAK JELAS KEMANA TIM INI AKAN DIBAWA, BEBERAPA AKSI GAGAL, BUKAN UANG YANG KITA BUTUHKAN SAAT INI, KITA BUTUH TANGGUNG JAWAB, AKSI YANG TELAH DIRENCANAKAN DAN AKHIRNYA GAGAL PUN SEBETULNYA HANYA BERTUJUAN UNTUK MEMBUAT MALU MEREKA YANG HARUSNYA MASIH PUNYA RASA MALU DAN BUKAN SEKEDAR MENGUMPULKAN UANG UNTUK MAKAN

    B A J I N G A N K A L I A N ! !

  8. sok pas final ae kotak amal e taruh di sudut2 pintu msk… jd nek meh mlebu yo iso nyumbang, sg duwe brangkas baja di gowo go kotak amal =))

  9. Pette

    Matur nuwun diparingi cepex nopo malih gambar kethex sg ura suwex..sg maringi tk dongake slamet..sg ra maringi kebangeten bgt..sg etok2 turu tk dongake slamet sg sitik bgt..
    SAVE OUR PERSIS SOLO

  10. Chrystian Msh Hepi

    KaLo turun k jLn rawan oknum2 yg mengatasnamakn PASOEPATI maz….mndg Lgsg k sekre aja…ato kLo bsa tiap2 korwiL jga mmbuka Posko semacam ini…

    GOD SAVE OUR PERSIS…!!!

  11. mbah Joyo

    iki tekan kapan pak Mimin…?misal ono aksi sosial turun ke jalan gimana nggo nggugah kesadaran warga solo, nyumbangku akir bulan yo…rung blanjan… 🙁

Leave a Reply

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.