Home / Artikel Pembaca

Jumat, 18 Januari 2013 - 06:20 WIB

Klub Internal Sepakat Dukung Persis BLI

Hasil rapat tertutup yang dilakukan manajemen Persis Solo pada Rabu (16/1) di Balai Persis yang juga dihadiri 24 klub internal dan perwakilan sponsor sepakat memberikan dukungannya untuk tim Persis Solo versi BLI.

Pihak klub internal yang mempunyai suara terbesar dalam pembentukan tim Persis dengan tegas hanya memberi ijin pembentukan tim Persis versi BLI.

panpel-rilis-daftar-harga-t

“Hasil kesepakatan kita ialah, kita dari 26 klub internal sepakat untuk berkiblat pada kompetisi PT. LI, karena menurut kami kompetisi ini berjenjang dan juga berkesinambungan”, jelas kordinator klub internal Persis Solo, Tedi Agung.

“Kita mengakui keberadaan tim persis BLI sebagai tim yang kita anggap legal, karena terbentuk atas ijin pengcab dan juga 26 klub,” lanjutnya.

Pertemuan dengan walikota Solo juga akan segera dikoordinasikan untuk melakukkan pemaparan program dan juga ketersediaan jumlah dana tim selama satu musim kompetisi penuh.

Sementara itu, dari pihak sponsor yang diwakili Dimas berharap hanya ada satu tim Persis Solo musim ini. Untuk itu dirinya siap membawa hasil rapat klub internal Persis ini ke Jakarta, namun dirinya enggan berkomentar berapa jumlah dana yang akan digelontorkan.

“Hasil ini akan langsung kita utarakan kepada pihak sponsor. Saya tidak punya kapasitas mengutarakan berapa jumlah anggaran dari kita, disini saya hanya sebatas pendengar dan pemantau kesiapan tim Persis Solo,” ungkap Dimas.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

Artikel Pembaca

Tarkam Untuk Menyambung Hidup

Artikel Pembaca

[Artikel Pembaca] Kami di Belakangmu!

Artikel Pembaca

PSSI! Tolong Jangan Solo Lagi!

Artikel Pembaca

Merosotnya Prestasi Persis Solo

Artikel Pembaca

Turnamen PJS di Solo, Jakmania Kulonuwun ke Pasoepati

Artikel Pembaca

Oleh-Oleh Ciamis, Sebuah Cerita dari Tim Statistik Persis Solo

Artikel Pembaca

Rasis Itu Penyakit, Bukan Seni

Artikel Pembaca

[SUARA PEMBACA] ANTARA PERSIS SOLO DAN SI SAFETY PLAYER