Home / PERSIS SOLO

Kamis, 18 Desember 2014 - 05:33 WIB

Kick Off Divisi Utama 19 Februari, Persis Solo Segera Bentuk Tim

Kompetisi Divisi Utama 2015 akan digelar pada 19 Februari tahun depan, demikian jadwal yang disampaikan oleh CEO PT. Liga Indonesia, Joko Driyono.

Menyikapi hal tersebut, pengurus Persis Solo akan segera membentuk manajemen hingga tim yang akan diterjunkan di kompetisi kasta kedua di Indonesia tersebut.

Satu hal yang masih menjadi PR pengurus PSSI yang belum menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) pun nampaknya akan segera terealisasi awal tahun depan setelah Ketua Umum PSSI Solo memberi lampu hijau.

“Kami mempercepat Muscab pada awal bulan depan, apalagi Pak Rudy sudah memberi lampu hijau,”ujar Paulus Haryoto, ketua bidang organisasi PSSI Solo.

Ditanya perihal mepetnya waktu pembentukan tim dengan kick off kompetisi, Paulus tidak menyanggahnya. Namun pria yang juga anggota DPRD Kota Solo tersebut tetap yakin Persis Solo bisa berbicara banyak di kompetisi Divisi Utama.

Melihat penampilan para pemain lokal Solo pada kompetisi Divisi Utama musim lalu memang terbilang cukup mumpuni. Bahkan dengan skuad mayoritas pemain lokal Solo, Persis hampir saja melaju ke babak semifinal Divisi Utama andai di partai terakhir tidak takluk dari Pusamania Borneo FC.

“Memang sudah mepet, namun kita punya banyak pemain lokal Solo dengan bakat yang bagus. Tinggal manajemen dan pelatih menambal saja tim yang kemarin,”ujarnya.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Panpel Larang Pasoepati Nyalakan Flares dan Smoke Bomb

PERSIS SOLO

Tandang ke Cilacap, Inilah Daftar Pemain Persis Solo

PERSIS SOLO

Rumor transfer: Hermansyah Selangkah Lagi Ke SOLO FC

PERSIS SOLO

MENUNGGU KEJUTAN DARI MANAJEMEN

PERSIS SOLO

Junaidi : Kami Kecolongan di Awal Pertandingan

PERSIS SOLO

Misi Persis Solo Berburu Angka di Magelang

PERSIS SOLO

Jeda Dua Pekan, Widyantoro Genjot Fisik Pemain

PERSIS SOLO

Jadwal Persis Solo Di Grup 2 Kompetisi Divisi Utama PSSI