Home / PERSIS SOLO

Senin, 22 Juli 2013 - 12:41 WIB

Keluar dari Persis, Haryadi Merapat ke Persipa Pati

Haryadi Poetoel

Pemain belakang yang selama empat musim terakhir selalu berbaju Persis Solo, Haryadi akhirnya memutuskan untuk mundur dari tim berjuluk Laskar Samber Nyawa ini. Poetul, begitu Haryadi biasa dipanggil, mengaku harus memilih mundur dari tim yang dicintainya tersebut karena alasan pribadi.

“Berat rasanya harus mundur dari Persis, selama empat tahun memperkuat Persis, modal saya hanya loyalitas untuk Pasoepati dan Persis Solo. Bisa memperkuat Persis Solo saja saya sudah senang, meski beberapa musim terakhir Persis selalu bermasalah dengan kondisi finansial,”ungkap Poetul.

“Musim depan jika saya masih dibutuhkan Persis Solo, saya siap kembali memperkuat tim ini,”lanjutnya.

Usai mundur dari Persis Solo, pemain berambut gondrong ini tidak lantas menganggur. Kualitas dan keberanianya berduel dengan para penyerang lawan menarik minat salah satu tim peserta Divisi 1, Persipa Pati. Tim asal Pantura tersebut kabarnya serius meminati Haryadi untuk membantu mewujudkan ambisinya promosi ke kasta Divisi Utama musim depan.

Gayung pun bersambut, Haryadi pun memilih menerima ajakan Persipa dan akan segera merapat ke Pati. “Negosiasi dengan manajemen Persipa sudah oke, mohon pamit kepada Pasoepati. Musim depan jika masih dibutuhkan, Persis adalah prioritas utama saya.”pungkas Poetoel.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Melawan Medan Chiefs, Solo FC Bermain Imbang

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Persis Solo melawan Persatu Tuban

PERSIS SOLO

TIM PERSIS SOLO UNGKAPKAN SIMPATI UNTUK FERRYANTO

PERSIS SOLO

MITRA KUKAR VS PERSIS SOLO: JANGAN GROGI SIS!

PERSIS SOLO

IMBANGI MITRA KUKAR, SATU POIN BERHARGA DI LAGA PERDANA

PERSIS SOLO

Krisis Gol Penyerang Persis Solo

PERSIS SOLO

Inilah Jadwal Lanjutan Final Polda Jateng Cup

PERSIS SOLO

LAUNCHING TIM PERSIS SOLO DI MADIUN, BEGINI REAKSI SUPORTER