Ads

Kebersamaan, Jadi Modal Kuat Untuk Kreatifitas

Pasoepati adalah Suporter besar dengan puluhan ribu anggota yang tersebar ke pelosok tanah air, dan bahkan sampai ke mancanegara. Dengan militansi yang sangat hebat, Pasoepati begitu di segani suporter lain.

Tapi tahukah kita jika sebagian dari kita tidak pernah mengenal korwil dan belum terorganisir? Walaupun Secara lisan memang tahu korwil tertentu karena memang bertempat tinggal di daerah itu.

Penuh sesaknya stadion manahan musim ini memang hal yang luar biasa, mengingat prestasi Persis Solo yang jeblok. Namun ada satu hal fantastis yang menjadi modal utama dalam menghidupi tim, Loyalitas Pasoepati.

Kebersamaan mempermudah Sosialisasi

Insiden kembang api yang mengenai kiper Persiba Bantul dan Produta Sleman memang menjadi salah satu contoh buruk kelakuan “oknum pasoepati” musim ini. Siapa yang salah???

Dalam hal ini tidak ada yang salah karena memang banyaknya pasoepati yang belum terkoordinir dan belum tahu sosialisasi tentang agenda Pasoepati. Banyak yang belum tahu caranya bergabung dengan korwil terdekat yang bisa di akses.

Di awal berdirinya Pasoepati, korwil menjadi aset berharga dalam memobilisasi pasoepati dan jadi tempat berkumpul bertukar ide kreatif untuk kemajuan pasoepati.

Kita tentu tidak ingin kehebatan pasoepati hanya menjadi legenda. ataupun selalu berteriak menginginkan mayor haristanto untuk kembali. tapi kenapa kita tidak berfikir untuk bisa melakukan hal serupa yang dilakukan Era mayor? Orang-orangnya pun masih sama. Mari kita bertindak sebelum semua hanya menjadi legenda yang tenggelam.(Cab)

Berbagi Itu Indah

Berbagilah informasi yang kamu dapat dari artikel ini kepada teman-teman terdekat. Cukup klik saja sosial media kesukaanmu di sebelah ini

145 Responses

Add Comment
  1. 17th Jun 2010 @ 10:44 pm

    .pasoepati..yez..
    .i love pERSIS

    Reply!
  2. alex
    17th Jun 2010 @ 9:51 pm

    maca dagelan karo srawung nang web
    cek ben gak setres.
    web ini sperti untuk mengetahui apa saja yang di bicarakan temen2 pasoepati.
    gak ad perbedaan..
    dan tidak membahayakan masa depan

    Reply!
  3. admin
    17th Jun 2010 @ 9:34 pm

    ARTIKEL BARU !!!!

    Reply!
  4. hendura
    17th Jun 2010 @ 9:24 pm

    Saetama…di tunggu artikel terbaruuu

    Reply!
  5. 17th Jun 2010 @ 8:57 pm

    Artikelnya ganti yang bertema CINTA yo? 😡

    Reply!
  6. 17th Jun 2010 @ 8:44 pm

    dsini SOLO bung…!!! bkan JOGJA ato JEPARA
    bangga dgn PASOEPATI..

    Reply!
  7. calon investor tunggal PERSIS SOLO
    17th Jun 2010 @ 7:56 pm

    g ad slh nya kita tiru kejayaan arema & aremania saat ini,,,,

    ap yg kalian semua rasakan ketika kelak persis solo tampil di LCA & pasoepati mendukung nya????

    Reply!
  8. HONGKERZ'S
    17th Jun 2010 @ 7:52 pm

    WAACH SUWONG ra enek seng koment,,,,,,
    BUKA BOKEPz wae…….

    Reply!
  9. HONGKERZ'S
    17th Jun 2010 @ 7:47 pm

    GUNX XTREME,KPN DOLAN GON Q???????

    Reply!
  10. HONGKERZ'S
    17th Jun 2010 @ 7:40 pm

    AQ LAHIR Di SOLO,BEASR di SOLO….
    dan aq bangga kpd PERSIS SOLO,smp mati pun PERSIS SOLO slalu dDadaQ…..
    SOLO X-TRME i Mizz U…………………………

    Reply!
  11. HONGKERZ'S
    17th Jun 2010 @ 7:01 pm

    artikel’e……………?????????????

    Reply!
  12. 17th Jun 2010 @ 5:36 pm

    saya sedang menunggu artikel kiriman dr seseorang………

    Reply!
  13. 17th Jun 2010 @ 5:35 pm

    Choupliat : hooh…. \m/

    Reply!
  14. Narnox
    17th Jun 2010 @ 5:28 pm

    Admin, saatny gnti artikel.

    Reply!
  15. 17th Jun 2010 @ 4:09 pm

    both@ lha yo to, iso nyanyi kaos abang sing duwe manahan, liyane abang mung arep dolan…
    yo neng solo yen pengen nonton bal-balan…
    lanjutke dewe nyanyine

    Reply!
  16. 17th Jun 2010 @ 3:20 pm

    Bagaimana jika Pengurus Pasoepati tetep ada, orwil tetep ada?

    gantinya, Persis Solo gak usah pakai Pengurus/Menejemen?

    Pasti uapikkk..!!

    @si Biru dari Barat: Makasih dan, udah mampir kesini.

    Reply!
  17. 17th Jun 2010 @ 3:02 pm

    Huahahaha. . .kment’e apik2,ana sik se’7 ana sik ora!
    Ya yen wez dewasa isa nyikapi dwe2,mlh yn ana artikel tTg lianne persis n pasoepati isa macu qta2 smua,..dsna ja bs,dsni jg kdu bs!tp dng ctTAn hruz bner2 brsh manajemenny…
    Kegagalan qta kni hnya trletak d manajemen yg GATOT,,
    Slma blm pRofesi0naL,tim gk akan maju,,.
    Thankz…

    Reply!
  18. 17th Jun 2010 @ 2:21 pm

    ura usah bahas selain pasoepati n persis.
    wg solo yo solo, abang yo abang ra iso ditawar

    Reply!
  19. 17th Jun 2010 @ 2:16 pm

    ki artikele pasoepati, ko tekan malang barang, ra matuk…

    Reply!
  20. doni
    17th Jun 2010 @ 2:08 pm

    HALOOO PERSIS SOLO AKU TUNGGU DI DIVISI UTAMA YA…KALO GAK ADA LO GAK RAME…… JOGJA BIRU

    Reply!
  21. 17th Jun 2010 @ 1:58 pm

    Salam Edan Tapi Mapan

    Reply!
  22. 17th Jun 2010 @ 1:39 pm

    Pie kabare? Wkwkwkwkwkwk.. :p

    Reply!
  23. Joent terus memerah
    17th Jun 2010 @ 12:53 pm

    @doni:Untung aj arema yg dpt kucuran dana,cb klu persis solo bknya tim jd smkin bgs tp dana itu psti mlh jd rebutan tikus2 yg menamakan dirinya sang manajemen. Jd buang jauh2 mimpi2 ttg kemajuan persis slm tikus2 itu blm dibuang dr tbh persis solo

    Reply!
  24. viroez perdamaian
    17th Jun 2010 @ 12:40 pm

    biarkan Malang memetik hsl mereka slama ini,,,

    Qt Pasoepati saatNa berekspresi dan berkreasi dmi kjayaan PASOEPATI

    Reply!
  25. 17th Jun 2010 @ 11:29 am

    disini SURAKARTA bukan MALANG. . . .

    Reply!
  26. doni oslo
    17th Jun 2010 @ 11:11 am

    apakah bisa persis dan pasoepati meniru saudara tua mereka arema indonesia dan aremania….

    MALANG-post.com – Dampak gelar juara yang diperoleh Arema Indonesia membuat tiga bank milik pemerintah, memperebutkan klub berjuluk Singo Edan itu. Terlebih Arema akan berlaga di Liga Champion Asia (LCA) karena menjadi jawara Indonesia Super League. Dua bank yang sudah bertarung yakni BRI dan BTN, satu bank lagi diperkirakan adalah Mandiri atau BNI.Namun bila menilik sejumlah ucapan selamat yang terpampang untuk Arema, bisa diperkirakan Bank Mandiri yang ikut dalam bursa. Ketiga bank itu rupanya ingin menjadi sponsor Arema pada musim kompetisi depan.
    Direktur Bisnis Arema Indonesia Siti Nurzanah mengatakan hal itu tak lain juga dilandasi gelar juara dan LCA yang akan dilakoni Arema. ‘’Sudah pendekatan, kita proses negosiasi semua,’’ tegas Siti, sapaan akrabnya.
    Selain itu, Arema juga membuka diri untuk perusahaan multinasional yang kini juga melakukan pendekatan. Pasalnya, tambah dia, kerjasama dengan Arema tak melulu bersifat fresh money. Akan ada gebrakan baru melalui barter layanan antara Arema dan sejumlah perusahaan.
    ’’Ada dua perusahaan penerbangan yang juga melobi Arema, tentu saja barter Arema akan terbang gratis saat tur,’’ imbuh Siti Nurzanah.
    Dia menegaskan, selain jenis kerjasama seperti telah dibeberkan Arema pada terbitan Selasa (16/6) lalu. Rupanya menurut Siti, pihaknya juga masih membuka ruang sponsor untuk bagian muka jersey Arema.
    Selain bagian dada, menurut Siti, pihaknya membuka dua bagian kecil untuk sponsor di bagian perut. ’’Dibawah dada, ada bagian sponsor yang kecil, bernilai Rp 3 miliar, itu dua bagian,’’ katanya.
    Dana besar untuk musim kompetisi depan menurut Nurzanah akan dibutuhkan karena Arema berlaga di Asia. Sehingga hal itu juga menjadi magnet bagi sejumlah perusahaan asing untuk bergabung.
    ’’Insya Allah pasti dapat, semua masih nego, kita tetap minta dukungan dari Aremania,’’ akunya.
    Sementara itu, agen pelatih Arema Indonesia Robert ’Meneer’ Alberts, Onana Jules Dennis meminta komitmen Arema. Menurut Onana, komitmen itu juga diminta Robert terkait kepastian Arema soal LCA.
    Mengingat Robert pasti akan bertahan di Arema jika komitmen tersebut sudah dibeberkan. ’’Maksud komitmen itu sejauh mana pandangan Arema mengenai LCA,’’ tegasnya.
    Kenapa demikian, kata Onana, Robert memiliki visi untuk mengembangkan Arema dalam empat sampai lima tahun ke depan. Hal itu dia lakukan karena mendapat begitu banyak dukungan saat melatih Arema Indonesia. Sehingga Robert merasa perlu memikirkan masa depan klub yang paling dibanggakannya itu. ’’Robert ingin Arema makin bagus, dia punya visi membangun Arema ke depan,’’ ujarnya.
    Selain itu, sebagai agen Robert, Onana memastikan bahwa pelatih itu juga sudah merasa nyaman di Arema. Mengenai informasi bahwa Robert akan digaet PSM dengan nilai Rp 800 juta plus rumah dan mobil, Onana sudah mengetahui.
    Yang jelas, selama ini tawaran itu masih kalah bagus dengan yang didapatkan Robert di Arema. ‘’Di Arema Robert lebih nyaman, tawaran itu masih kalah dengan fasilitas yang diberikan Arema,’’ katanya lagi.
    Lantas apa yang harus dilakukan oleh Arema untuk menghadapi LCA, sebagai orang yang berkecimpung di sepakbola, Onana ikut memberi saran. Menurut dia, lima pemain asing yang dimiliki Arema saat ini sudah mencukupi. Dua Singapura sudah tak diragukan lagi pengalaman internasionalnya, termasuk Pierre Njanka dan Esteban.
    ’’Roman memang masih hijau, tapi saya lihat dia terus berkembang, dengan lima pemain asing itu Arema sudah bagus. Namun itu harus didukung dengan pemain lokal lainnya,’’ pungkasnya. (ary/avi)

    Filed Under: AREMA INDONESIA

    Reply!
  27. 17th Jun 2010 @ 10:56 am

    Setuju beud
    Lucu ae nek enek Dpp interisty, dpp liverpudlian, Dpp juventini,etc

    po neh milanisti korwil apiano gentile opo juventini lombardy

    wkakak

    Reply!
  28. Narnox
    17th Jun 2010 @ 10:56 am

    Pasoepati yow ttp Pasoepati.. Tangg! Turu yow pasoepati.. Pokox’e bangga jd Pasoepati.. Ra geLo blazss.. Wkwkwkwk..

    Reply!
  29. Doekoen boemi
    17th Jun 2010 @ 10:50 am

    DILARANG BERISIK
    SEDANG ADA SNMPTN ..

    halah wes ono sing ngelikne ning nduwur ig…
    Z103D koe ndisiki aku….!!! hufh…dadi ilang ideku

    Reply!
  30. 17th Jun 2010 @ 10:26 am

    sssttttt,,,jo rame2 boz,,lg test SNMPTN ki…

    Reply!
  31. 17th Jun 2010 @ 10:21 am

    abang” sing dw wong solo eh manahan deng..,

    Reply!
  32. Pa'e DEjAN
    17th Jun 2010 @ 10:00 am

    Iwan Samudra >>>>>>>>>> SOLOne WTN ra ilang hehehehehehehehhehee

    Reply!
  33. 17th Jun 2010 @ 9:15 am

    salam pasoepati

    sugeng enjing

    maaf pengumuman ganti nama ID sekarang bukan agung pasboy tapi agung pasoepati nusantara

    setelah taj pikir2 memang benar sudah tidak waktunya / zaman nya bawa2 nama korwil/suku

    pasoepati ya punya kita semua punya seluruh masyarakat di nusantara dan di mana berada

    matur nuwun

    Reply!
  34. 17th Jun 2010 @ 8:29 am

    Setuju ra nek DPP+Korwil di bubarke???

    Reply!
  35. 17th Jun 2010 @ 8:28 am

    mlebu LP byr e 5rb =))

    Reply!
  36. 17th Jun 2010 @ 8:27 am

    ayo rapatkan barisan…… \m/

    Reply!
  37. 17th Jun 2010 @ 8:25 am

    Yoh ngumpul ng LP malem minggu.. tak duduhi ceng jenenge andy supryanto =))

    Reply!
  38. 17th Jun 2010 @ 6:24 am

    Slemania@ apik kbre dulur

    Reply!
  39. agung slemania jogja
    17th Jun 2010 @ 4:19 am

    piye kbre dulur2 pasoepati??

    Reply!
  40. 17th Jun 2010 @ 3:33 am

    ora tekan….
    ra enek pengurus PASOEPATI…. uda ga jaman pengurusan……….

    Reply!
  41. Ijuul JRX
    17th Jun 2010 @ 12:56 am

    Mas,komen2 duwur kui ujung2’e tekan pengurus PASOEPATI ora tho?po gur dadi tulisan2 neng web thok?

    Reply!
  42. 17th Jun 2010 @ 12:26 am

    bot kw due numbe omp0ng ra. . Yen due smske aku. . 085647223054

    Reply!
  43. 17th Jun 2010 @ 12:08 am

    Jadilah Wong Edan….

    Reply!
  44. 17th Jun 2010 @ 12:04 am

    Pertamax…..
    No : 102

    Reply!
  45. 16th Jun 2010 @ 11:56 pm

    Meh abang biru kuning ijo sing penting ndukung persis

    abang2 nek mbludus yo ra gumun
    abang2 nek mbalang
    yo podo ae

    Reply!
  46. _"ARMADA"_ 1923 PASOEPATI
    16th Jun 2010 @ 11:50 pm

    NO 100. . . 😉

    Reply!
  47. _"ARMADA"_ 1923 PASOEPATI
    16th Jun 2010 @ 11:48 pm

    Arep kment po mneh??
    Arep bo2k rung ngntux. . . 😡

    roNda web sek ae..

    Reply!
  48. 16th Jun 2010 @ 11:44 pm

    Wah 2 hri ra bka web ketinggaln artikel anyar!

    Reply!
  49. douex's kikuk
    16th Jun 2010 @ 10:10 pm

    kument opo yoh, meh kument seng apik yo prcm, plg ngko d hpus kro admin’e,-
    opo yoh,,,.,,-
    JAYA PERSIS SOLOKU
    JAYA PASOEPATI wes ah,-

    Reply!
  50. calon investor tunggal PERSIS SOLO
    16th Jun 2010 @ 9:29 pm

    iyo mas,,,,,,,,,ak rung melu korwil ngendi2,,,,,,,kekekeke

    Reply!
  51. HONGKERZ'S
    16th Jun 2010 @ 9:27 pm

    SEX Y CAH,AQ MEH MICLEXs

    Reply!
  52. cr17
    16th Jun 2010 @ 8:47 pm

    setuju ma artikel…memang kita hrs berfikir bagaimana hrs mengembalikan kretifitas anti anarki era mayor…memang mngkn ini maksd dr pak mayor agar kita lbh berfikir kretif tanpa pak mayor supaya slalu lahir sang mayor pasoepati selanjtny…

    Reply!
  53. HONGKERZ'S
    16th Jun 2010 @ 8:45 pm

    nek nGgo jneng Laskar PASOEPATI jek pdo ANARKIS & RASIS,dGnti Laskar Jihad wae heheheeeee,,,,,wach ojo deng,mlah tmbah RASIS & dGolek’i densus 88….
    WAXAXAXAXAXAXAXAXAXAXAXA……………………

    Reply!
  54. 16th Jun 2010 @ 8:42 pm

    Ganti artikel yo wes kebelet iq

    Reply!
  55. 100% SOLO X-TREME
    16th Jun 2010 @ 8:36 pm

    PONX…OMPONX ojo mndem wae lhooo,untu’mu ngko ntek Looow……ngko ndak kyo ibu’e GunxZXtreme

    Reply!
  56. _"ARMADA"_ 1923 PASOEPATI
    16th Jun 2010 @ 7:47 pm

    Mas Ompong, ajaranmu kog nyleneh tho??
    Sing apik kuwi yo kmpul2 mangan bareng.. Hwahaha.. :-q

    Reply!
  57. pasoepati.slankers
    16th Jun 2010 @ 6:31 pm

    q yo g setju yn enek korwil2’n cz bysa’e mentang2 ikut korwil yg besar trz koyo menang2o rumongso dwe bolo akeh trz dadi’e padu.pkok’e pasoepati yo pasoepati g da bedane

    Reply!
  58. 16th Jun 2010 @ 5:45 pm

    Sedino mrenges ra duwe duwit,pulsa entek. Lagi iso buka web. PERTAMAXX

    Reply!
  59. 16th Jun 2010 @ 4:28 pm

    kita perlu gebrakan,,,,, AYO GEBRAK MEJONE DEWE2,,,,, hehehe 😀

    Reply!
  60. 16th Jun 2010 @ 4:24 pm

    @sigitomponx ajaranmu ra sae mas,,,, yen kumpul trus pengajian kui lueh becih,,,, trus doa masal untuk persis,,,, hehehehe

    Reply!
  61. 16th Jun 2010 @ 4:22 pm

    JADILAH PASOEPATI YANG EDAN TAPI MAPAN

    Reply!
  62. 16th Jun 2010 @ 4:21 pm

    Ay0 kumpul2..
    9ek mendem rame2..

    Wekekekekek..

    Reply!
  63. doni oslo
    16th Jun 2010 @ 4:11 pm

    ayo mbok ndang mangkat…kpan munasnya nech…..

    Reply!
  64. 16th Jun 2010 @ 4:10 pm

    intine PASOEPATI DUKUNG PERSIS SOLO.

    Reply!
  65. doni oslo
    16th Jun 2010 @ 4:07 pm

    Handoyo Subosito……q setuju…pertamax gan….

    Reply!
  66. Herry Nbianz TheReds
    16th Jun 2010 @ 4:03 pm

    hmmm,,, numpang Lewat wae dulur Pasoepati, 😀

    Reply!
  67. 16th Jun 2010 @ 3:55 pm

    🙁

    Reply!
  68. 16th Jun 2010 @ 3:46 pm

    mBok rasah banyak bicara tapi gak jalan2 rencana2 BESAR itu.
    mBok seperti mantan peminpin kita dulu, sedikit bicara banyak promosi untuk membesarkan Pasoepati..!!

    Reply!
  69. doni oslo
    16th Jun 2010 @ 3:41 pm

    belum tentu dengan kmbalinya mayor haristanto semua akan kembali baik!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    tapi satu kata yang harus diinget, WONG URIP OJO LALI KARO PEPUNDEN….kacang jangan lupa sama kulit….
    (orang hidup klo seprti demikian akan hancur, sama seperti pasoepati)

    ga ada salahnya kalo kita mencoba, sowan, rawuh, nyuwun arahan utawi petunjuk….

    namine tiyang usaha!!!!!!!!!
    paribasan kudu nglakoni, yo dilakoni bareng2…..

    mendem bareng2 wae isoh opo meneh mong kon nglakoni (memajukan pasoepati)….

    masih inget sepengagal lagu yang sering dikumandangkan mas Gondrong (PASOEPATI MENDEM RAME2…..)

    tHankS

    Reply!
  70. doni oslo
    16th Jun 2010 @ 3:28 pm

    selain merah kita dedikasikan sebagai tamu…jangan emosi…merkea juga saudara2 kita kok…..

    Reply!
  71. doni oslo
    16th Jun 2010 @ 3:25 pm

    bossannn……kita perlu gebrakan…..revolusi!!!!!

    Reply!
  72. 16th Jun 2010 @ 3:03 pm

    BENER Bgt BOZ..
    Ojo Ngaku Pasoepati,yen neng Mnahan jek do ngGo biru,oren po mneh ijo jan wrnane gilani tnan.Kita Hrus bngGa jd orng SOLO,,,

    Reply!
  73. 16th Jun 2010 @ 2:42 pm

    Gggggeeeerrrr mbokmu =)) satu nusa satu bangsa satu bahasa satu kota..tetep solo.. Loyalitas pasoepati ki joss

    Reply!
  74. _"ARMADA"_ 1923 PASOEPATI
    16th Jun 2010 @ 2:19 pm

    Aqu, yO setUbuh..

    SOLO itu MERAH PASOEPATI,
    Haram ke Manahan sLain MERAH.

    Ojo Wedi Dadi ABANG..! :-@
    P.A.S.O.E.P.A.T.I sejak D.O.E.L.O.E.

    Reply!
  75. 16th Jun 2010 @ 2:06 pm

    Kawan2 ide kreatif akn mncul brawal dr duduk brsma membahasnya dan merealisasikanya

    bny hal yg bs qt sharingkan jk qt kopdar..

    Ok kawan?

    Reply!
  76. tri
    16th Jun 2010 @ 1:58 pm

    yg pling pnting gmn qta memajukan persis,trs gmn persis kedepanya,SAETAMA woyo woyo joss

    Reply!
  77. 16th Jun 2010 @ 1:42 pm

    setubuh karo GASING, solo yo abang,
    dudu oren, biru opo meneh ijo COK…!

    Reply!
  78. 16th Jun 2010 @ 1:35 pm

    Mas nacha ayo drmbug kpn kopdare mlm aj smbl liat piala dunia “tawon ndhazZ”

    ojo mung wacana aj..
    Opo ng ngarep LP tar hik langganan biar nydiain TV

    Reply!
  79. 16th Jun 2010 @ 1:34 pm

    yen nang stadi0n manahan niat dukung persis’i yo nganggo klambi abang. . .udug biru, oranye, po meneh ijo. . .jarene bangga dadi pasoepati. . . .mbog sing genah to maz2. . . . .asline kowe2 do pasoepati po uduh . .he. . . .

    Reply!
  80. red_boys
    16th Jun 2010 @ 1:19 pm

    biasakan asap – suar satu warna !!!

    nacha@ wingi gabrul apa ae neng HIK ????

    Reply!
  81. Agung cah srg
    16th Jun 2010 @ 12:57 pm

    Salam damai wae lah……….

    Reply!
  82. Narnox
    16th Jun 2010 @ 12:46 pm

    Hwooow Hoooo… SoLo.. SoLo.. SoLo.. SoLooooo…

    Reply!
  83. Narnox
    16th Jun 2010 @ 12:42 pm

    Aaaaahhhh.. Tanggi turu Lngsung bukax web Pasoepat!.. SaLam PasOepat! SLam Edan tp Mapan.. Uuenak’e Ngalar kie.. Ngombe es degan kro cment neng web Pasoepat!.. Uenax tnan.. Ra syah gagaz wong mulyo.. Hwahaa Sing agi Glidix yo glidix ra sliwar sliwer ae yoou mesaxke kancane.. Hwaha SaEtaMa..

    Reply!
  84. 16th Jun 2010 @ 12:34 pm

    menyimak thok wae lah….. 😀

    Reply!
  85. 16th Jun 2010 @ 12:02 pm

    Artikele apik banget
    sing nulis sopo to ?
    Sangar ndes

    aku e pernah adede pesbuk salah 1 admin trus tekok po enek korwil neng daerahku

    and jawabane adalah
    deng
    deng
    deng
    deng
    RA PERNAH diJAWAB
    (owh no bung)
    malah pesbukku di DELETE
    (hikz hikz hikz)
    nyulek eyes su

    Reply!
  86. Joent terus memerah
    16th Jun 2010 @ 11:54 am

    Nyimak meneh?

    Reply!
  87. Joent terus memerah
    16th Jun 2010 @ 11:53 am

    N.A.T.O

    Reply!
  88. Joent terus memerah
    16th Jun 2010 @ 11:52 am

    Awit mbiyen mung rencana rep ngono rep ngene tp raono juntrungané lha kpn iso terealìsasi???
    …Not Action Talk Only…
    Buktikan merahmu!!!

    Reply!
  89. Joent terus memerah
    16th Jun 2010 @ 11:48 am

    Menyimak…!

    Reply!
  90. Doekoen boemi
    16th Jun 2010 @ 11:44 am

    KOPDAR..KOPDAR….

    ben rame bengi ae….neng hik ngendi ngono…..umumke neng nduwur wes mesti akeh sing teko…….

    Reply!
  91. _"ARMADA"_ 1923 PASOEPATI
    16th Jun 2010 @ 11:28 am

    Ho’ohh setubuh aku,,, mas. . . 🙂

    Reply!
  92. sapto
    16th Jun 2010 @ 11:27 am

    mendungan etan dewe.sragen q cedak pg mojo

    Reply!
  93. Handi PASOEPATI Surabaya
    16th Jun 2010 @ 11:24 am

    @sapto: kosmu ngendi, teruz sragene ngendi.. Hehehe ky detektip tekone

    Reply!
  94. sapto
    16th Jun 2010 @ 11:04 am

    manut amrih sae ne kepripun

    Reply!
  95. LUTFI
    16th Jun 2010 @ 10:59 am

    SEEPZ

    Reply!
  96. Pompy
    16th Jun 2010 @ 10:58 am

    nacha’ ???

    Reply!
  97. 16th Jun 2010 @ 10:42 am

    ndang mangan sak mbakule… :))

    Reply!
  98. 16th Jun 2010 @ 10:38 am

    Boz cabbe,,,hanya waktu yg bs menjawab =))
    Maklum boz,,sbnre kl sore tuch jam2 sibuk bgqu,mkne aq jrg teko pudsal..teko’o,bar pudasl kudu ndang plencing,, 😀 \m/

    Reply!
  99. 16th Jun 2010 @ 10:31 am

    ndang dikoordinir,cah..

    Gek ndang ketemu,ndang rembug,ndang methu…hahaha

    Reply!
  100. cabbay milanisti
    16th Jun 2010 @ 10:28 am

    mas zioed ae ratau melu ng hik ngarep solosehat setelah futsal

    Reply!
  101. Pengamat
    16th Jun 2010 @ 10:26 am

    Duluuuu….isih jaman e suku2an,korwil2an….tapi..
    Sekaraaaangg….menurutku wis ra jaman e….
    Aku luwih setuju pasoepati ki ra enek bates wilayah,umur,gender….
    1. Wilayah, ra urusan omahmu ngendi,aslimu ngendi
    2. Umur, ra enek sing jenenge pasoepati lawas,pasoepati anyar
    3.Gender,lanang wedok tetep pasoepati

    Ora perlu terdaftar neng korwil ngendi,penting nonton mbayar,mangan mbayar,satu kata satu tujuan,SOLO!

    Reply!
  102. 16th Jun 2010 @ 10:23 am

    He’eh,,,dibaleni utowo diteruske wae,,,kopdar ng HIK mneh,,,

    Reply!
  103. cabbay milanisti
    16th Jun 2010 @ 10:22 am

    dengaren iwan metu…..hhaaaaa :))

    Reply!
  104. 16th Jun 2010 @ 10:19 am

    insiden kembang api adalah :

    “clokk… wingg..iwiinggg…iiwiinggg, * DUEe..RRR..!!! PLETOKK..PLEETOOKKK…!@#$%^&

    syaslaaalllaaa hooohhhoooo……

    whaooo….. KEREeeeNNNN !!!!

    dan esoknya WAHYU TRI pun datang bersilaturahmi sambil bawa duren ke tempat kerja’ku….

    sambil makan duren kita ngobrol..ngobrol..

    IS :”piye mas wahyu kejutan’e cah2 ???
    WTN : “EDANNN… kaget tenan aku mas…!!!
    IS : “hahaha…. kaget yooo…???
    WTN : “iyo sih., tapi gak popo…
    IS : “halah mung yo mercon cilik weee,
    yo anggep wae pengalaman,..wkwkwk..”
    WTN : “iyo mas, tapi solo sih mending drpd
    neng luar jowo,.. yo wis mas salam
    nggo konco2 ultras yooo, suk yen neng
    BANTUL mangkat ra mas ???
    IS : “ULTRAS RA ONO WEDIne..!!!
    WTN : “ati-ati lho mas, lewat ring road,. cah
    jogja wingi bar ribut ro PASERBUMI,
    yen mangkat neng BANTUL mending
    gak usAh sragaman wae..!!!
    IS : “PASOEPATI wedi seragaman abang
    kwi PASOEPATI BANCI !!!! yen di cegat
    BM, mandek siji mandek kabeh.. tawur
    yo tawur…
    WTN : “yo wis mas, tak balik sik, iki mas
    nggo tuku rokok !!!
    IS : “asuuuu…, mbok kiro aku wong kere
    piye YU !!!.., wis kono ndang bali
    mulih… salam nggo NADIA !!!
    WTN : “lhooo, mas iwan wis kenal mbakyu’ku
    to ??
    IS : “hahahaha,…iyo, salam nggo BUTO
    ya… kon ndang rabi ra mbojo wae,
    WTN : yo mas,.. kwe yo oleh salam soko
    bang EDU !!!
    IS : “kwe to oleh salam soko DJAMADO…
    WTN : salam opo mas ???
    IS : *salam PASOEPATI…!!!!
    wkwkwkwkwk…

    Reply!
  105. 16th Jun 2010 @ 10:19 am

    pasoepati pasoepati..
    Aku seneng dadi pasoepati..
    Meski gak terdaftar di korwil ato apalah.. hanya seorang pasoepati biasa..
    Tpi semakin hari semakin ingin aq menunjukan bhwa aq bngga jadi pasoepati..

    Reply!
  106. 16th Jun 2010 @ 10:15 am

    Sk0lah og kyo dolan,ngentekne bensin wæ,wgagagag . . . 😀 =))

    Reply!
  107. 16th Jun 2010 @ 10:13 am

    ae pg jg mas andi, lam knl eah xixixi…
    hooh ra usah go korwil ro DPP ae…
    xixixixi

    Reply!
  108. 16th Jun 2010 @ 10:12 am

    Damai Itu Indah =(( Indah Itu Baik =)) w0y02 j0zz

    Reply!
  109. 16th Jun 2010 @ 10:09 am

    AYow… Hla kie aq malah chatingan karo Admine.. admine ngganggur yoan ketoke..

    Reply!
  110. 16th Jun 2010 @ 10:06 am

    Semuanya AYO KUMPUL . . . !!

    Pak Guru kethoke ga enek gawean ki . . xaxaxaxa

    Reply!
  111. 16th Jun 2010 @ 10:04 am

    Mas Andi SN@ Ayo mas,, kita awali.. kopdar cilik2an ceg

    Reply!
  112. cabbay milanisti
    16th Jun 2010 @ 9:58 am

    saya teringat waktu ngobrol dengan pak mayor….kreatifitas itu dari hal yang simlpel

    Reply!
  113. 16th Jun 2010 @ 9:55 am

    He em mas cabe lamkenal ea

    Reply!
  114. grass root
    16th Jun 2010 @ 9:37 am

    SALAM DAMAI SUPPORTER INDONESIA…

    Reply!
  115. cabbay milanisti
    16th Jun 2010 @ 9:37 am

    sekarang bukan korwil atau suku…….awal berdirinya pasoepati saja dari obrolan ringan di HIK

    Reply!
  116. 16th Jun 2010 @ 9:31 am

    Arx lam knal y mas..
    Wah lgu br y mas lirikx gmn tuh mas?
    Ajarin dumz

    Reply!
  117. 16th Jun 2010 @ 9:30 am

    Mas fluktuasi kykx y mas, lam knl y q member br dsni..
    Newbie xixi

    Reply!
  118. Arx
    16th Jun 2010 @ 9:29 am

    – Bangga mjd bocah & wong Soloraya dimanapun berada
    – Bangga mjd Pasoepati Indonesia
    – Bangga suport Persis Soloraya ( jgn brkecil hati kawan, prestasi bs diraih kemudian hari )
    JIWA JIWA MERAH YG TAK TERKALAHKAN
    ini era Qt, berikan yg terbaex bwt Soloraya wlwpun hanya sedikit dlm hidup Qt

    …….
    Satu tekad dukung Persis Solo
    Dibawah bendera Pasoepati
    …….

    Reply!
  119. fluktuazi
    16th Jun 2010 @ 9:28 am

    play off nya kapan ya???
    ada info..
    pa habis piala dunai ya??

    Reply!
  120. 16th Jun 2010 @ 9:26 am

    Mas suploh stju tglkan ras tglkan suku woyo2 jez

    Reply!
  121. 16th Jun 2010 @ 9:25 am

    Mas armada, mas adiya qt awali yuk..
    Makanya ayo kopdar mas admin ndang diagendakan kopdar

    Reply!
  122. 16th Jun 2010 @ 9:25 am

    apapun korwile sng penting tetep satu abang go persis..

    Reply!
  123. _"ARMADA"_ 1923 PASOEPATI
    16th Jun 2010 @ 9:21 am

    Generasi muda kok jam sgni bo2K….??

    Isen aQ..?? :-@

    _ SaETaMA_

    Reply!
  124. 16th Jun 2010 @ 9:20 am

    Kita butuh seorang pemimpin yang kreatif mas.. yang bisa mengawali!!! ki koment ku ngetik-e karo emosi

    Reply!
  125. _"ARMADA"_ 1923 PASOEPATI
    16th Jun 2010 @ 9:18 am

    Sugeng Enjing All kawan2 Pasoepati 😐

    Reply!
  126. 16th Jun 2010 @ 9:17 am

    Kuat dan bersahaja jd suporter harus bs thn bnting..
    Mas agung, mas cabe, mas both, mas gunx dll smgath pg SAETAMA

    Reply!
  127. 16th Jun 2010 @ 9:14 am

    bobo dulu………………………………

    Reply!
  128. 16th Jun 2010 @ 9:14 am

    hooh………

    Reply!
  129. 16th Jun 2010 @ 9:11 am

    salam pasoepati

    sugeng enjing…..

    Reply!
  130. 16th Jun 2010 @ 9:11 am

    Pasoepati mandiri pnh kreatifitas, loyalitas, militansi tnpa batas..

    Reply!
  131. 16th Jun 2010 @ 9:01 am

    jayalah pasoepati

    Reply!
  132. cabbay milanisti
    16th Jun 2010 @ 8:57 am

    babel…..wes kono koe kan wes kreatif….yang lain ae seng gelem, ra gelem yo karepe … gampang2an ae

    Reply!
  133. Babel
    16th Jun 2010 @ 8:53 am

    Sak Karepmuhhhh. .

    Reply!
  134. cabbay milanisti
    16th Jun 2010 @ 8:52 am

    kabar baik mas apase 🙂

    intinya sekarang bukan kita berusaha berkumpul untuk menyatukan ide kita, itu solusi terbaik

    Reply!
  135. 16th Jun 2010 @ 8:49 am

    apa kabar pasoepati…

    Reply!
  136. 16th Jun 2010 @ 8:47 am

    ndegmben pas jik ngumpul rapat neng pagelaran korwil q ra tau ke print pas absen. Yo mklum k0rwil anyar.
    Tp suwe2 ra di anggep.
    Yoiz jd mlez!
    Skrg intine dkg persis solo apapun sukunya ato korwilnya.
    Niat kita cuma 1 dkg persis solo.

    Reply!
  137. Doekoen boemi
    16th Jun 2010 @ 8:46 am

    SAYA YAKIN MAYOR JUGA AKAN BANGGA JIKA BUKAN DIA LAGI YANG MEMIMPIN TAPI ADA GENERASI MUDA YANG LEBIH BAGUS DAN LEBIH KREATIF DARINYA….

    AYO TUNJUKKAN SIAPA DIRI KALIAN……!!!!!!!!!

    Reply!
  138. KoNank aBaNk from Karawang
    16th Jun 2010 @ 8:45 am

    10 besarrrr ….

    Reply!
  139. Rip.curl
    16th Jun 2010 @ 8:45 am

    Playoff kpn ki?
    Tak sabar mendukung Persis ku..

    SAETAMA

    Reply!
  140. 16th Jun 2010 @ 8:43 am

    PERTAMAXXX

    Reply!
  141. Rip.curl
    16th Jun 2010 @ 8:43 am

    5 Besar..

    Reply!
  142. 16th Jun 2010 @ 8:42 am

    ganti jg artikelnya!
    M0co sik.

    Reply!
  143. Pompy
    16th Jun 2010 @ 8:41 am

    no. 27

    Reply!
  144. An-noe Pasojek
    16th Jun 2010 @ 8:40 am

    Setuju mri kta kmblikan jiwa pasoepati era mayor yg kreatif no anarki. . . .mulai dr diri kita msing”! SAETAMA

    Reply!
  145. Pompy
    16th Jun 2010 @ 8:39 am

    hadueehh

    Reply!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

  • Add Widgets For Small Sidebar

    You are currently not set any widget to fill this area, you can go to widgets panel for configuration.

  • Add Widgets For Large Sidebar

    You are currently not set any widget to fill this area, you can go to widgets panel for configuration.