Home / PERSIS SOLO

Senin, 26 Juli 2010 - 18:54 WIB

Kancil dan Zainul Merapat

Persis Solo memastikan untuk melakukan penambahan dua pemain lagi, yaitu pada posisi gelandang dan striker. Dua pemain tersebut adalah Eko Budi Santoso atau akrab disapa Kancil, dan Zainul Hidayat. Dua pemain tersebut merupakan punggawa Persis Solo pada musim ini. Kancil bergabung pada pertengahan musim dan Zainul hanya sempat dimainkan beberapa kali dan lebih sering duduk di bangku cadangan.

Bergabungnya kedua pemain tersebut tentunya melegakan Hong Widodo selaku Direktur Teknik Persis Solo. Hong yang ditugasi untuk menyusun program guna mempersiapkan Persis berlaga di babak play off semakin memiliki beberapa alternatif. “Bergabungnya Kancil dan Zainul bisa menutup lubang di lini tengah dan depan yang memang agak rawan. Terutama lini tengah, hadirnya Kancil sangat bermanfaat bagi tim”, terang Hong Widodo.

Kancil dan Zainul akan segera mengikuti latihan bersama Persis Solo pada Selasa esok dan diharapkan kehadiran keduanya mampu menambah solid tim Persis untuk mengahadapi babak play off di Semarang pada awal bulan depan. (Babhe / Foto: Babhe)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persitema vs Persis Solo, Tanpa Gol di Babak Pertama

PERSIS SOLO

Solo FC Lengah Jelang Akhir Pertandingan

PERSIS SOLO

Tanpa Gol di Babak Ke-2, Persis Bawa Pulang Satu Angka

PERSIS SOLO

Victoria Kike, Ketua Baru Srikandi Pasoepati

PERSIS SOLO

Berburu Rupiah Demi Tiket ISL 2015

PERSIS SOLO

Pasoepati The Loyal Supporters

PERSIS SOLO

Evaluasi Persis Juga Mengarah Ke Manajemen

PERSIS SOLO

Pelatih PPSM: Kedua Tim Bermain Bagus