Home / PERSIS SOLO

Jumat, 15 November 2013 - 14:02 WIB

Suporter: Kami Rindu Persis Solo!

Andre Jaran

Geliat sejumlah tim Divisi Utama yang sudah mulai melakukan proses seleksi pemain nampaknya berbanding terbalik dengan tim kebanggan warga Surakarta, Persis Solo. Laskar Samber Nyawa, julukan Persis Solo, masih terlihat adem ayem dalam mempersiapkan diri menghadapi kompetisi Divisi Utama musim depan.

Belum terselenggaranya Muscab PSSI Solo membuat langkah pembentukan tim Persis Solo berhenti di tempat, hal ini terkait belum terbentuknya manajemen tim yang ditunjuk oleh pengurus baru hasil Muscab. Di lain pihak, pengurus Pengcab PSSI Solo pun belum berani menyelenggarakan Muscab sebelum terselenggaranya Musprov PSSI Jawa Tengah.

Kondisi ini membuat suporter menjadi gusar, mereka berharap pengurus segera mempersiapkan Muscab setelah diketahui Musprov PSSI Jawa Tengah akan dilaksanakan pada 14 Desember mendatang.

“Saat ini kami hanya berfikir tentang pembentukan tim Persis Solo musim depan, kalau hal itu harus menunggu Muscab ya alangkah baiknya dipersiapkan dengan baik agar hasilnya berimbas baik ke Persis Solo,” ujar dirijen Pasoepati, Andre Jaran.”

Yang jelas, kami rindu Persis Solo. Kami tidak berfikir tentang hal lain terlebih dahulu, hanya Persis Solo yang menjadi fokus kami saat ini,” lanjutnya.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Empat Gol Persis Solo Kandaskan AT Farmasi

PERSIS SOLO

Andri Siswanto: “Terima Kasih Pasoepati”

PERSIS SOLO

Persis Solo Sesali Hasil Imbang

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Persis Solo Jr. vs Persipur Jr.

PERSIS SOLO

Diego Santos Tegaskan Komitmennya Untuk Persis Solo

PERSIS SOLO

Ferryanto: Ramadhan, Futsal dan Bisnis Merchandise Sepakbola

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Madiun Putra Kalahkan Persis Solo

PERSIS SOLO

Persis Solo Persiapkan Tur Papua