Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 6 September 2014 - 19:15 WIB

Kalahkan PSPS, Peluang Persis Solo Kembali Hidup

image

Laskar Sambernyawa berhasil membenamkan tamunya, PSPS Pekanbaru dengan skor telak 4-1 dalam laga babak 16 besar Divisi Utama 2014, Sabtu (6/9/2014) sore di Stadion Manahan Solo.

Tampil di bawah dukungan belasan ribu suporter Pasoepati, Bayu Nugroho, Ferryanto serta Andrid Wibawa tampil menggila dengan bergantian menceploskan bola ke gawang tim tamu PSPS yang dikawal oleh Susanto.

Usai laga, pelatih Persis Solo, Widyantoro mengaku bersyukur dengan hasil positif yang diraih timnya. Mencetak kemenangan dengan banyak gol diakuinya sebagai hasil yang cukup melegakan bagi tim Persis Solo.

Baca Juga   Lima Pemain Persis Solo Absen di Pekalongan

Meskipun masih banyak melakukan kesalahan dalam kerja sama tim, namun Widyantoro mengapresiasi kerja keras anak asuhnya yang bermain penuh totalitas di atas lapangan.

“Anak-anak bermain luar biasa, beberapa kali melakukan kesalahan namun itu efek karena mereka masih kelelahan usai melakoni perjalanan jauh ke Bangka. Secara keseluruhan saya puas dengan kinerja pemain,”ujar Widyantoro.

Baca Juga   Persis Solo Fokus Hadapi Laga Ulang Melawan PBFC

Ditanya perihal permainan Persis Solo yang sempat buntu menembus lini pertahanan PSPS di paruh waktu pertama, Widyantoro mengakui anak asuhnya belum bermain lepas karena terbebani harus mencetak gol cepat. Alhasil permain longpass lebih sering tersaji dari para pemain Persis Solo.

“Akan terus kita evaluasi lagi, masih banyak yang harus diperbaiki di tim ini,”pungkas Widyantoro.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Preview Solo FC – Manado United

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Persis Solo vs PSCS Cilacap

PERSIS SOLO

Solo FC Siap Kandaskan Perlawanan Jakarta FC

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Persis Solo di Piala Kemerdekaan

PERSIS SOLO

Persis Solo vs PPSM: Adu Kuat Laskar Sambernyawa Melawan Macan Tidar

PERSIS SOLO

Andri Siswanto, Sisi Kanan Persis Solo Menjadi Miliknya

PERSIS SOLO

Persis Batal Ikuti Turnamen Piala MNC

PERSIS SOLO

Menang Lawan Unsa ASMI, Permainan Persis Solo Belum Maksimal