Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 10 Mei 2014 - 19:27 WIB

Kalahkan Persitema, Widyantoro: Kami Punya Pemain ke-12 Yang Selalu Memberi Semangat

Persipur - PersisAmbisi Persis solo untuk meraih tiga angka dari kandang Persitema Temanggung akhirnya terpenuhi usai menekuk tim tuan rumah dengan skor tipis 1 – 0, Sabtu (10/5/2014) sore di Stadion Bhumi Phala Temanggung.

Persis yang bermain buruk sepanjang babak pertama berakhir memperbaiki penampilannya di babak ke-2 dan akhirnya bisa meraih kemenangan berkat gol tunggal Tinton Suharto di menit ke-69. Gol tersebut sekaligus memastikan Persis terus menempel pemuncak klasemen sementara grup 4, PSIS Semarang yang di saat bersamaan juga berhasil menekuk Persiku Kudus.

Mengomentari kemenangan yang diraih timnya, pelatih Persis Solo, Widyantoro mengaku puas dengan progres yang diperlihatkan para pemainnya di atas lapangan. Pelatih asal Magelang tersebut mengaku cukup puas dengan kerja keras yang diperlihatkan para pemain yang diturunkannya.

“Saya mengapresiasi kerja keras para pemain, mereka bermain luar biasa selama 90 menit, kemenangan ini atas kerja keras yang dilakukan seluruh punggawa tim,”ujar Widyantoro kepada PasoepatiNet usai pertandingan.

Meski meraih kemenangan, namun Widyantoro mengaku akan melakukan evaluasi di beberapa kesalahan yang masih dilakukan para pemainnya. “Secara tim, permainan sudah membaik namun masih perlu terus diperbaiki lagi,”lanjutnya.

Di sisi lain, Widyantoro mengakui kehadiran Pasoepati di Temanggung ikut menaikan motivasi para pemainnya di atas lapangan. Dukungan moril yang diberikan Pasoepati membuat para pemain menampilkan permainan dengan determinasi yang tinggi.

“Kami serasa punya tambahan di atas lapangan berkat dukungan pemain ke-12 kami, terima kasih atas dukungan Pasoepati yang luar biasa,”ungkapnya.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Maksimalkan Empat Laga Tersisa

PERSIS SOLO

Fernando Soller Siap Ikuti Seleksi Persis Solo

PERSIS SOLO

Pak Tun, Sang Loyalis Persis Solo Itu Kini Tergolek Sakit

PERSIS SOLO

Seleksi Perdana, Hanya Mengembalikan Kebugaran Pemain

PERSIS SOLO

Persis Solo Terus Persiapkan Diri

PERSIS SOLO

Tim Persis Solo Resmi Dibubarkan, Rencanakan Trofeo Sebelum Puasa

PERSIS SOLO

Evaluasi Kinerja Pemain, Soler Terdepak

PERSIS SOLO

PSS SLEMAN VS PERSIS SOLO, SEMANGAT SAMPAI AKHIR LAGA