KALAHKAN PERSIKA, PELUANG PERSIS SOLO KE DELAPAN BESAR TERBUKA LEBAR

Laskar Sambernyawa mampu meraih poin krusial kala menjamunya tamunya Persika Karawang dalam laga kandang rasa tandang, Rabu (3/10/2018) sore di Stadion Wilis, Madiun.

Kemenangan 2-0 berhasil ditorehkan Tegar Hening Pangestu dan kawan-kawan atas Laskar Jawara. Tambahan tiga poin mengatrol posisi Persis Solo ke posisi dua klasemen sementara grup barat.

Tegar Hening Pangestu menjadi protagonis di babak pertama. Gol dari eks pemain PSPS Riau di menit ke-34 tersebut menjadi pemantik semangat para pemain Persis Solo yang terlihat frustasi membongkar lini pertahanan Persika Karawang.

Di babak kedua, giliran pemain depan Persis Solo menunjukkan tajinya. Eks pemain Persika Karawang, Rudiyana berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-65.

Gol dari Rudiyana menjadi gol pamungkas di laga tersebut sekaligus membuat peluang lolos delapan besar menjadi semakin terbuka karena di partai lain, Persiraja Banda Aceh mengalami kekalahan.

Di laga selanjutnya, Persis Solo akan melakoni laga terakhir penyisihan grup barat menghadapi PSIR Rembang pada hari Minggu (7/10/2018) sore di Stadion Wilis, Madiun.

Leave a Reply

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.