Home / PERSIS SOLO

Rabu, 5 Maret 2014 - 20:52 WIB

Kalah, Lini Belakang Masih Menyisakan Masalah

1Kekalahan 1 – 2 Persis Solo atas tuan rumah Persinga Ngawi, Rabu (5/3) sore di Stadion Ketonggo membuat pelatih Persis Solo, Widyantoro segera berancang-ancang untuk melakukan evaluasi di tim berjuluk Laskar Sambernawa tersebut.

Wiwid, sapaan akrab Widyantoro, menilai penampilan timnya sudah membaik. Namun sayang gagal diimbangi dengan permainan disiplin tinggi yang berakibat jebolnya gawng Agung Prasetyo hingga dua kali.

Usai pertandingan, Wiwid mengaku komunikasi para pemainnya belum berjalan maksimal. Hal inilah yang akan segera diselesaikannya di sisa waktu persiapan sebelum kompetisi bergulir pertangahan April mendatang.

“Para pemain sudah memperlihatkan permainan yang baik, lini tengah juga sudah ada determinasi. Namun komunikasi di belakang yang masih kurang,”ujar Widyantoro usai pertandingan.

“Gol pertama terjadi karena kurang baiknya komunikasi pemain di lapangan,”lanjutnya.

Di sisi lain, kebobolan dua gol mengindikasikan lini pertahanan Persis Solo belum menampilkan performa yang mumpuni. Hal inilah yang akan segera dibenahi pelatih asal Magelang tersebut.

“Dari pertandingan away ini saya sudah mendapatkan gambaran komposisi pemain saat kompetisi nanti, untuk lini pertahanan memang menjadi catatan pelatih, kita segera perbaiki di sisa waktu sebulan ini.”pungkas Wiwid.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Pembahasan Gaji Persis Solo Masih Alot

PERSIS SOLO

Persis Jr, Terimakasih Pasoepati

PERSIS SOLO

Persis Solo Nothing To Lose Melawan PSS Sleman

PERSIS SOLO

Persis Solo vs PSIR Rembang, Tuntaskan ke Babak 16 Besar

PERSIS SOLO

Totok Supriyanto : Pemain Muda Solo Tetap Akan Diberdayakan

PERSIS SOLO

Tim Persis Solo Sampaikan Selamat Ulang Tahun untuk Pasoepati

PERSIS SOLO

Pemain Persis Antusias Hadapi Laga Uji Coba

PERSIS SOLO

Dirgahayu 11 Tahun Pasoepati se-Indonesia