Home / PERSIS SOLO

Senin, 9 April 2012 - 14:03 WIB

Junaidi Siap Rotasi Pemain di Piala Indonesia

Padatnya jadwal pertandingan Persis Solo pada putaran kedua kompetisi Divisi Utama dan Piala Indonesia 2012 menjadi masalah tersendiri bagi pelatih Persis Solo, Junaidi.

Yunet, tenaganya bisa dimaksimalkan di ajang Piala Indonesia

Dalam dua minggu ke depan, Persis Solo harus menjalani empat pertandingan di dua ajang kompetisi yang saat ini tengah dijalani. Artinya,setiap tiga hari Persis harus menjalani pertandingan.

Para pemain Persis pun mengalami kelelahan akibat mepetnya waktu pertandingan yang dijalani. Kondisi ini memaksa Junaidi harus memutar otak guna menghindari cidera yang mengancam para pemain intinya.

“Para pemain sudah kelelahan, nanti aku akan melakukan rotasi. Pemain-pemain yang tidak pernah main akan saya mainkan saat lawan Persija,” ujar Junaidi seusai laga melawan Persik Kediri.

Sesuai jadwal, usai melakoni pertandingan tandang melawan Persik Kediri, Persis akan kembali melakoni pertandingan babak kedua  Piala Indonesia melawan Persija IPL, rabu (11/4) sore di stadion Manahan Solo.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Nnana Onana Segera Merapat ke Persis Solo

PERSIS SOLO

Greg: “Saya Senang Bisa Kembali”

PERSIS SOLO

Laskar  Sambernyawa Lolos ke Babak Delapan Besar

PERSIS SOLO

Soler Optimis Bisa Cetak Gol Lagi

PERSIS SOLO

Persis Solo Di Grup 2

PERSIS SOLO

Ferryanto dan Robby Fajar, Diharapkan Bisa Kembali Jadi Mimpi Buruk PPSM Magelang

PERSIS SOLO

DPP Pasoepati Adakan Koordinasi

PERSIS SOLO

Produktif Gol Tandang, Persis Melaju ke Babak Kedua Piala Indonesia