Home / PERSIS SOLO

Rabu, 18 April 2012 - 19:51 WIB

Junaidi: Saya Sengaja Biarkan Mereka Keasyikan Menyerang

Penampilan apik yang diperagakan para pemain muda Persis Solo saat menghadapi tuan rumah Persija IPL , rabu (18/4) sore di babak kedua Piala Indonesia membuahkan hasil positif untuk tim laskar Samber Nyawa.

Junaidi, lebih cerdik dalam menerapkan strategi permainan

Meskipun akhirnya harus kalah 2-3 dari Persija IPL, namun tim Persis Solo tetap lolos ke babak ketiga Piala Indonesia 2012 dengan agregat gol 4-4, akan tetapi Persis  unggul dalam produktifitas gol tandang.

Mengomentari penampilan para pemainnya, Junaidi mengakui di babak pertama timnya bermain tidak optimal karena para pemain mudanya masih belum in dengan skema permainan yang sudah dirancangnya.

“Babak pertama para pemain muda kami sedikit nervous, sehingga aku hanya berharap tidak kebobolan lebih dari satu gol karena aku punya strategi lain di babak kedua,” ujar Junaidi kepada wartawan  seusai pertandingan.

Namun seusai gol kedua yang diciptakan De Porras, Persis seakan tidak punya pilihan lain kecuali harus berani keluar melakukan serangan ke lini pertahanan Persija IPL. Kecerdikan Junaidi dalam membaca permainan tim lawan membuat Persis akhirnya bisa mencetak gol balasan melalui Villalba dan Ilham Hasan.

“Setelah ketinggalan dua gol saya tidak punya pilihan lain kecuali keluar menyerang,makanya saya masukkan dua pemain baru di sayap karena saya lihat sayap mereka saat bertahan tidak pernah ikut turun,” terang Junaidi.

“Di situ saya punya kesempatan mencetak gol balasan. Dan saya sengaja buat mereka (Persija IPL-red) keasyikan menyerang sehingga lupa dalam bertahan,” lanjutnya.

Usai menjalani laga melawan Persija IPL, tim Persis Solo harus segera kembali menatap laga kompetisi divisi utama. Sesuai jadwal, Persis akan menjalani laga tandang ke markas PSS Sleman pada sabtu (21/4) mendatang


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Widyantoro Hanya Ingin Menang, Bukan Seri

PERSIS SOLO

Libur, Pemain Urus Surat Pindah

PERSIS SOLO

Bursa Pelatih Persis Solo, Mengerucut Menjadi 3 Kandidat

PERSIS SOLO

Persis Solo Segera Lakukan Konsolidasi

PERSIS SOLO

Bikoy Batal Merapat, Basile Onambele Coba Peruntungan di Solo

PERSIS SOLO

Match Fee Cocok, Persis Solo Siap Terjun di Ajang Piala Walikota Padang

PERSIS SOLO

Pasoepati : Dari Solo Kita Berdamai

PERSIS SOLO

[Review] PSIR Rembang vs Persis Solo