Home / PERSIS SOLO

Jumat, 14 Oktober 2011 - 19:09 WIB

Junaidi: Saya Berharap Tidak Ada Intervensi Saat Seleksi Pemain

Usai mendapatkan pelatih terpilih untuk menangani tim Persis musim depan, tugas manajemen Persis Solo belumlah usai. Kini, pekerjaan yang lebih besar telah menunggu yakni proses rekrutmen pemain yang akan mengisi skuad Persis Solo.

Pelatih Persis Solo, Junaidi, akan melakukan seleksi pemain secara terbuka untuk menjaring pemain yang akan mengisi tim Persis Solo. (foto : Goal.com)

Pelatih Persis yang baru saja resmi ditunjuk, Junaidi, mengatakan baru akan melakukan perburuan pemain awal November nanti. Menurut perkiraan, kompetisi liga level 2 sendiri akan dimulai pada pertengahan Desember mendatang, sehingga masih ada cukup waktu untuk membentuk sebuah tim.

Junaidi rencananya akan mengakomodir beberapa pemain terbaik dari eks Solo FC dan juga Persis Solo. Selain itu, proses perekrutan pemain juga akan dilakukan dengan cara seleksi pemain secara terbuka.

Bang Jun, begitu sapaan akrabnya, mengaku tak ingin ada intervensi dalam proses perekrutan pemain yang ia lakukan. Ia juga menolak dengan kabar akan adanya pemain titipan.

“Saya harap tidak ada bentuk intervensi kepada saya. Karena jika ada intervensi, maka tidak akan bisa membentuk tim sesuai dengan kerangka kerja saya. Tidak akan ada pemain titipan, semua harus diseleksi secara terbuka agar setiap pemain bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya,” ujar Junaidi.

Berkaitan dengan asisten pelatih yang akan membantu ia bekerja, Junaidi memilih untuk mendiskusikan terlebih dahulu dengan pihak manajemen tim.

Ia hanya berharap bisa mempunyai asisten pelatih yang cocok dan bisa bekerja sama dengan dirinya, karena untuk membangun tim yang utuh dan kuat, diperlukan kerja sama yang sangat baik. (Pasnet/adjiwae)

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Diego Santos vs Roberto Kwateh, Siapa Tersisih?

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO WAJIB KALAHKAN PSIR REMBANG ATAU GAGAL LOLOS DELAPAN BESAR

PERSIS SOLO

Ferryanto Bawa Persis Unggul di Babak Pertama

PERSIS SOLO

OVJ: Tak Ada Kata Lain, Kalahkan Persikab

PERSIS SOLO

Agung Setyobudi Ingin Pemain Bisa Berlatih Bersama

PERSIS SOLO

Kondisi Fisik Pemain Belum Optimal

PERSIS SOLO

Pasoepati Bekasi Siapkan Reward Pemain Terbaik Laga Persis Solo

PERSIS SOLO

MINGGU, PERSIS SOLO JAJAL KEKUATAN SEMEN PADANG