Home / PERSIS SOLO

Rabu, 11 Januari 2012 - 05:40 WIB

Junaidi Kesulitan Memantau Kondisi Fisik Pemain

Pelatih Persis Solo, Junaidi mengaku kesulitan melihat perkembangan kondisi fisik pemainnya menjelang laga tandang melawan PPSM Kartika Nusantara Magelang, sabtu (14/1) mendatang.

Bang Jun, sapaan akrab Junaidi, mengeluhkan kondisi lapangan tempat latihan Persis Solo yang tidak memungkinkan untuk menggelar latihan fisik.

“Kondisi fisik masih belum bisa dilihat, fisik pemain tidak bisa di genjot saat cuaca hujan dan lapangan becek. Saya belum bisa maksimal melihat seberapa jauh peningkatan kondisi fisik pemain” ungkap Junaidi kepada PasoepatiNet, selasa (10/1) malam.

Pelatih Junaidi pun mengaku kesulitan memaksimalkan program latihan yang sudah di rancangnya, termasuk strategi permainan ketika bermain di kandang lawan.

“Seharusnya sudah sejak dini di persiapkan strategi khusus untuk laga away tapi belum bisa di berikan secara optimal karena lapangan tidak memungkinkan. Semoga manajemen bisa memberikan solusi” harap Junaidi.

Rotasi pemain nampaknya akan menjadi opsi bagi Junaidi saat berlaga di kandang PPSM Magelang nanti. “Kami inginkan rotasi dan itu akan di tentukan kondisi fisik pemain” pungkas Junaidi.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Seleksi Awal, Hanya Pemain Lokal Yang Dipanggil

PERSIS SOLO

Lampu Kuning Untuk Joko Kuspito

PERSIS SOLO

Nnana Onana Amankan Tiga Poin Persis Solo

PERSIS SOLO

Inyong : Saya Kerepotan Rotasi Pemain

PERSIS SOLO

Diundur Sehari, Solo FC Tetap Jamu Persebaya di Tambaksari

PERSIS SOLO

Kesit : Saya Belum Menerima Pemberitahuan Resmi Dari PSSI

PERSIS SOLO

Gol Tinton Suharto Bawa Persis Solo Tumbangkan Persitema

PERSIS SOLO

MINGGU, PERSIS SOLO JAJAL KEKUATAN SEMEN PADANG