Home / PERSIS SOLO

Rabu, 22 Februari 2012 - 20:15 WIB

Junaidi Kembali Pimpin Latihan Persis

Rabu (22/2) sore, Pelatih Persis Solo, Junaidi yang selama dua hari terakhir menjadi pembicaraan pecinta sepakbola di Solo akhirnya kembali hadir mendampingi anak asuhnya berlatih di stadion manahan Solo.

Junaidi, sudah menjadi idola di kalangan pasoepati

Kembalinya Junaidi ke Solo seolah menjadi penegasan bahwa dirinya memang mencintai Persis Solo dan suporter setianya, Pasoepati. Sekaligus menegaskan dirinya ingin menghormati kontraknya bersama Persis Solo.

“Aku sudah terlanjur cinta sama Persis Solo, cinta sama Pasoepati dan aku akan tetap menghormati kontrak di Persis” tegas Junaidi.

Mengenai permintaannya kepada manajemen tentang peninjauan ulang  kontraknya, Bang Jun mengaku belum ada titik temu. Namun Junaidi mengaku sudah ada pembicaraan dengan CEO PT.SIMP Kesit B Handoyo tentang permasalahannya tersebut.

Hadirnya Junaidi juga disambut baik oleh para pemain Persis Solo, Ferry Anto salah satunya. Striker asal Kartasura itu mengakui kehadiran Junaidi membuat dirinya lebih fokus berlatih.

“Suasana lebih enak mas, jadi lebih fokus dan konsentrasi. Semoga saat lawan PSCS bisa kembali raih kemenangan” ungkap Ferry.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Sulit Cari Lapangan, Latihan Persis Solo Terganggu

PERSIS SOLO

Persis Adu Kekuatan Pemain Lokal

PERSIS SOLO

4 September, PSIR Rembang Bertemu Persis Solo di Malang

PERSIS SOLO

Wacana Pembentukan Solo FC

PERSIS SOLO

Wiwid Mulai Genjot Persiapan Tim

PERSIS SOLO

7 Hari Menjelang laga melawan Psim Jogja

PERSIS SOLO

Seleksi Pemain Persis Solo, Tunggu Kedatangan Branco Babic

PERSIS SOLO

Persis Berburu Penyerang Baru