Home / PERSIS SOLO

Selasa, 28 Februari 2012 - 21:46 WIB

Junaidi Isyaratkan Ubah Strategi

Absennya dua pemain pilar, Fernando Soler dan Affan Lubis saat  Persis Solo menantang PSIS Semarang, sabtu (3/3) di stadion Jatidiri membuat pelatih Persis Solo, Junaidi harus merotasi pemain yang ada.

Kapten Persis Solo, Affan Lubis, harus absen saat laskar Samber Nyawa meladeni tuan rumah PSIS Semarang

Pelatih bertubuh gempal tersebut mengaku sudah menyiapkan pemain guna menggantikan absennya dua pemain pilar Persis Solo. Bang Jun mengisyaratkan akan memperkuat lini pertahanannya saat menghadapi tim Mahesa Jenar PSIS Semarang.

“Yang jelas kita sudah siapkan pemain penggantinya. Dengan sistem yang kita coba sore ini,  kemungkinan akan lebih fokus di lini pertahanan” ujar Junaidi, selasa (28/3) seusai latihan Persis Solo.

Absennya Affan Lubis akan coba di tutupi Junaidi dengan menempatkan Ade candra ataupun menggeser Sofyan Morhan ke posisi gelandang bertahan.

Target meraih poin di canangkan Junadi dalam laga tandang ke Semarang. “Kita akan lihat situasi dulu, yang jelas akan ada sedikit perubahan. Semoga minimal kita bisa dapat satu poin di Semarang” pungkas Junaidi.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Keputusan Rapat DPP Pasoepati Terkait Hasil KLB PSSI

PERSIS SOLO

Persis Solo Protes Ke BLI

PERSIS SOLO

Roberto Kwateh, Masih Punya Naluri Mencetak Gol

PERSIS SOLO

Evaluasi Tim Persis Solo?

PERSIS SOLO

Persis Solo Menyeberang Ke BLI???

PERSIS SOLO

“Saya akan Menyelesaikan Masalah Branco Dulu”, Kesit B Handoyo

PERSIS SOLO

Solo FC Ditahan Imbang Persema FC

PERSIS SOLO

Babic, Pemain Kurang Motivasi Tanpa Pasoepati