Home / PERSIS SOLO

Senin, 10 Oktober 2011 - 05:01 WIB

Junaidi Hampir Pasti Merapat ke Persis

Teka-teki siapa yang bakal menukangi Persis Solo musim depan, mulai terkuat. Junaidi hampir pasti merapat ke Kota Bengawan untuk meracik skuad Laskar Sambernyawa.

Bang Jun, Hampir pasti menjadi nahkoda Persis Solo musim ini (foto: andikafreekick)

Mantan pelatih Persijap Jepara dan Persiba Balikpapan itu direncanakan membicarakan kepastian negosiasinya dengan PT Solo Indomandiri Profesional (PT SIP), Rabu-Kamis (12-13/10) nanti.

“Kalau tidak Rabu ya Kamis, saya akan bertemu Bang Jun untuk kepastian statusnya. Kalau deal, langsung kami tindak lanjuti dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU). Setelah itu membicarakan program persiapan tim,” kata CEO PT SIP Kesit B Handoyo, Minggu (9/10).

Dia mengungkapkan, pembicaraan dan nego dengan Junaidi selama ini sudah berlangsung secara intensif. Namun pertemuan langsung baru akan terlaksana dua-tiga hari ke depan. Diharapkan, hasil positif bakal menjadi ujung pertemuan tersebut.

Junaidi pun mengaku siap merapat ke Solo. Menurut dia, pihak keluarganya memberi dukungan jika dirinya membesut tim Kota Bengawan. Dia juga tidak mempersoalkan, apakah Laskar Sambernyawa bertarung di ajang kompetisi Level 1 atau strata 2.

Apakah isyarat tersebut menunjukkan bahwa dia memang bersedia meramu Persis. “Bisa dikatakan negonya sudah 90 persen. Bagi saya, kalau seluruh pihak dalam tim sudah memiliki komitmen yang sama akan lebih nyaman dalam mengejar target,” tuturnya.

Disinggung tentang bayangan pemain, dia mengakui ada sederet pesepak bola yang menyatakan ingin ikut membela tim yang akan dibesutnya nanti. Namun beberapa di antara pemain itu kini sudah digaet tim-tim lain.

“Tidak apa-apa, toh nanti penyusunan pemain yang akan direkrut juga dibicarakan dengan manajemen Persis. Mestinya sekarang pun ada gambaran pemain yang sudah dirancang manajemen tim itu,” tuturnya.

Kesit mengakui, ada beberapa pemain yang berkomitmen memperkuat Persis musim nanti. Mereka antara lain Dian Fachrudin, Pitono, Yunet Hardiyanto Wibowo dan penjaga gawang asal Australia, Aleksandar Vrteski. (Sumber Artikel: Suara Merdeka)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Pasoepati Gelar Sarasehan Suporter

PERSIS SOLO

GOL RUDIYANA DAN TRI HANDOKO BAWA PERSIS SOLO PUNCAKI GRUP 4

PERSIS SOLO

Persis Jr, Terimakasih Pasoepati

PERSIS SOLO

Solo FC Babak Belur di Laga Terakhir

PERSIS SOLO

Stevo dan Zarko Lazetic Absen Di Medan

PERSIS SOLO

Pak Tun, Sang Loyalis Persis Solo Itu Kini Tergolek Sakit

PERSIS SOLO

Hajar Persija IPL, Junaidi Menang Strategi

PERSIS SOLO

Wiwid Siap Optimalkan Pemain Yang Ada