Home / Uji Coba / PERSIS SOLO

Kamis, 26 Desember 2013 - 21:35 WIB

Jum’at, Persis Jajal Kekuatan THOR

PersisVsUiTM-(4)Menjelang akhir tahun 2013, pengurus Persis Solo kembali mengagendakan uji coba guna mengukur peningkatan performa para pemain yang saat ini tengah mengikuti latihan di bawah pimpinan pelatih sementara, Agung Setyabudi. Rencananya, Akbar Riansyah dkk akan menjajal kekuatan PS THOR, Jum’at (27/12) sore di stadion Sriwedari.

Jika sesuai dengan janji yang diucapkan pengurus, laga melawan THOR akan menjadi laga terakhir Persis Solo ditangani pelatih sementara, sebab saat melawan Lion XII, Persis sudah akan ditangani pelatih resmi yang akan menangani Ferryanto dkk dalam kompetisi Divisi Utama musim depan.

“Besok kita ada agenda uji coba melawan klub lokal, PS THOR di sini (Sriwedari-red), ya untuk melihat progres para pemain ini,”ujar Totok Supriyanto, Kamis (26/12) sore di stadion Sriwedari.

Dalam latihan yang diikuti mayoritas pemain lokal Solo tersebut, pelatih sementara Persis Solo, Agung Setyabudi yang diisukan mundur nampak berada di tengah lapangan mengawasi para pemain berlatih. Bersama Didik Tri Yulianto dan Pipiet F Yulianto, Agung nampak serius mengawal para pemain berlatih game selama 60 menit.

Totok Supriyanto pun memastikan bahwa ketiganya akan tetap bersama Persis Solo musim depan guna mendampingi pelatih kepala yang akan ditentukan akhir bulan ini. Terlebih, ketiganya dinilai sudah hafal dengan karakter pemain yang saat ini dikumpulkan untuk mengikuti latihan bersama.

“Kebetulan kedua kandidat pelatih (Widyantoro & Yudi Suryata) sudah kami beritahu tentang hal ini dan mereka tidak mempermasalahkannya,”ujar Totok.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Hasil Verifikasi Menentukan Kebijakan Klub Persis Solo

PERSIS SOLO

Pasoepati Serahkan Bantuan Korban Erupsi Gunung Kelud

PERSIS SOLO

Widyantoro: Penampilan Pemain Muda Persis Solo, Luar Biasa!

PERSIS SOLO

OVJ: Dualisme Persis Membuat Bingung Suporter

PERSIS SOLO

Persis LPIS Optimis Dengan Pendanaan Tim

PERSIS SOLO

Di Terpa Masalah, Junaidi Motivasi Para Pemainnya

PERSIS SOLO

Persis Kalah di Derby Jawa Tengah

PERSIS SOLO

Persis Pastikan Laga Melawan Persekap Tetap Digelar