Home / PERSIS SOLO

Kamis, 10 April 2014 - 20:36 WIB

Jumat, Laskar Sambernyawa Resmi Dilaunching

Stadion Manahan Solo

Penantian para suporter Persis Solo untuk melihat punggawa Laskar Sambernyawa berbalut jersey resmi yang akan digunakan selama mengarungi kompetisi Divisi Utama 2014 akhirnya akan terobati. Ya, Jumat (11/4/2014) sore di Stadion Manahan, Ferryanto dkk akan diperkenalkan secara resmi oleh manajemen kepada suporter setianya.

Totok Supriyanto selaku manajer Persis Solo mengungkapkan, acara launching para punggawa Persis Solo tersebut sekaligus sebagai ungkapan terima kasih kepada Pasoepati yang selalu hadir memenuhi Stadion Manahan selama pra kompetisi.

“Tentu kami berterima kasih sekali dengan dukungan yang diberikan Pasoepati, musim ini saya yakin kita akan meraih hasil yang memuaskan,”ujar Totok Supriyanto.

Rencananya, manajemen juga mengundang Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo beserta pihak kepolisian untuk turut hadir dalam acara launching tersebut.

Di sisi lain, DPP Pasoepati memastikan anggotanya akan hadir memerahkan Stadion Manahan Solo. Selain sudah tidak sabar ingin menyaksikan para punggawa Persis Solo berlaga, Pasoepati juga ingin melihat tim kebanggaannya tersebut melahirkan prestasi yang membanggakan Kota Solo.

“Acara launching Persis Solo tepat dimulai pukul 3 sore diiringi lagu Satu Jiwa, Pasoepati di mohon hadir sebelum pukul 3 sore, jangan terlambat,”ujar Sekjen Pasoepati Anwar Sanoesi.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Solo Awali Kompetisi 2011/2012 di Kota Palu

PERSIS SOLO

Persis Jr, Terimakasih Pasoepati

PERSIS SOLO

Widyantoro: Peluang Persis Tetap Terbuka

PERSIS SOLO

Nasib Persis Solo LPIS Menunggu Hasil Pertemuan Sponsor Dengan Pengcab

PERSIS SOLO

Diego – Fajar Diharapkan Mampu Beri Kemenangan

PERSIS SOLO

Rayakan Ulang Tahun, Pasoepati Gelar Doa Bersama

PERSIS SOLO

Opini: Persis Solo dan Solo FC Merger?

PERSIS SOLO

Widyantoro: Permainan Kami Dirusak Wasit