Home / PERSIS SOLO

Kamis, 9 Februari 2012 - 23:49 WIB

Jokowi : Selamat Ulang Tahun Pasoepati

Kamis (9/2) malam, bertempat di Pendapi Gede komplek Balai Kota Surakarta, suporter Pasoepati merayakan ulang tahunnya yang ke-12.

Walikota Solo, Jokowi hadir dalam perayaan ulang tahun Pasoepati

Dalam acara yang di hadiri oleh seribuan anggota Pasoepati tersebut, nampak Presiden Pasoepati Bimo Putranto beserta jajaran pengurus DPP Pasoepati serta perwakilan tamu undangan dari Persis LPIS maupun tim  Persis BLI.

Dari tim Persis LPIS hadir hampir semua pemainnya termasuk pelatih Junaidi, sementara dari tim Persis BLI hadir pelatih Didik Listiyanto bersama paulus Haryoto dan Yoscha Herman.

Tak kalah dahsyat adalah hadirnya tamu undangan spesial yang membuat perayaan ulang tahun Pasoepati ke-12 menjadi berkesan adalah hadirnya Walikota Solo, Joko Widodo.

Dalam sambutannya, Walikota Solo yang akrab dipanggil dengan Jokowi ini  berpesan agar Pasoepati tetap menjaga kesantunan sebagai ciri khas orang Solo dan tetap menjaga kondusifitas kota Solo.

“Selamat ulang tahun pasoepati yang ke-12, semoga pasoepati menjadi suporter yang ramah dan santun. Pasoepati harus membuat kota Solo menjadi semakin nyaman dan kondusif. Jaga kerukunan dan perdamaian” ujar Jokowi.

Acara ulang tahun Pasoepati sendiri berjalan meriah, Presiden Pasoepati, Bimo Putranto yang memimpin langsung acara tersebut nampak berbahagia dengan antusias anggotanya yang hadir memenuhi komplek Balaikota Surakarta.

Bimo Putranto, bersiap memotong kue ulang tahun Pasoepati

Kepada anggotanya, Bimo berpesan agar anggota Pasoepati lebih menonjolkan sisi kreatif suporter dalam mendukung tim kesayangannya dan menghindari aksi anarkisme suporter.

“Suporter kini sudah tumbuh dewasa maka kita ingin menonjolkan sisi kreatifitas kita dan meninggalkan bahkan membuang jauh perselisihan yang ada dengan menyebarkan virus perdamaian,” ujar Bimo.

Selamat Ulang tahun ke-12 Pasoepati, Sebarkan virus perdamaian. Tegas dalam bersikap dan bertanggung jawab dalam bertindak. Salam Edan Tapi Mapan.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Full Time, Persis Takluk di Kandang PSS Sleman

PERSIS SOLO

Widyantoro: Saya Tidak Mendidik Tim Untuk Mengalah

PERSIS SOLO

Gol Orock dan Bruno Bawa PSS Ungguli Persis di Babak Pertama

PERSIS SOLO

9 Mushola Akan Dibangun di Stadion Manahan

PERSIS SOLO

Tak Perlu Ragu Melawan Klub Manapun, Kami Punya Pemain ke-12

PERSIS SOLO

Ketum Persis Solo Jadi Kandidat Ketum PSSI ??

PERSIS SOLO

PSGC Ciamis vs Persis Solo: Bermodalkan Semangat Ribuan Pasoepati

PERSIS SOLO

Persis Dihantui Krisis Pemain Belakang