Home / PERSIS SOLO

Selasa, 2 November 2021 - 10:12 WIB

JELANG PUTARAN KEDUA, PERSIS SOLO SERIUS BERBENAH

Menempati posisi puncak klasemen sementara grup 3 nyatanya tidak membuat jajaran pemilik Persis Solo berpuas diri, opsi menambah kekuatan tim menjadi salah satu cara memperbaiki performa bak roller coaster yang ditunjukkan oleh para pemain Persis Solo.

Dua kali hasil imbang yang diraih oleh Ekky Taufik dkk menjadi sasaran kritik ketidakpuasan suporter atas buruknya kinerja pemain di lapangan, meskipun akhirnya berhasil ditutupi oleh penampilan cukup apik di laga terakhir putaran pertama saat mengalahkan PSCS Cilacap.

Direktur Utama PT Persis Solo Saestu yang juga salah satu pemilik saham mayoritas, Kevin Nugroho, saat dijumpai wartawan beberapa hari lalu, tidak menampik kemungkinan perekrutan pemain baru guna menambah kekuatan timnya.

Baca Juga   TRI HANDOKO BANTAH DIRINYA MUNDUR DARI PERSIS SOLO

“Ya dilihat saja nanti, mungkin tengah dan belakang. Sudah dibujetin biar performa terus di atas,”ujar pemilik usaha jas hujan Plevia itu.

Rumor yang muncul di dunia maya, ada ketertarikan pada gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar yang saat ini kesulitan mendapatkan menit bermain secara reguler di tim Maung Bandung. Apalagi, Dedi diketahui juga ketahuan mengikuti akun resmi Persis Solo.

Baca Juga   PULANGKAN AREMA FC DENGAN KEKALAHAN, SIS!

Namun ketertarikan pada Dedi tidak dapat dikonfirmasi ke jajaran pemilik Persis Solo, terlebih sang pemain dikabarkan juga tengah diminati oleh Persija Jakarta.

Lini tengah memang harus menjadi perhatian khusus tim pelatih, mengingat Muhammad Kanu yang diplot sebagai pemain inti, saat ini tengah menjalani tugas negara bersama Timnas. Hadirnya Yu Hyunkoo ternyata kualitasnya masih jauh dari harapan mengingat usianya yang sudah memasuki masa apkir.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Babak Pertama: Persis Solo 1 – 0 PSS Sleman

PERSIS SOLO

Selasa, Persis Jajal Klub Lokal Solo

PERSIS SOLO

Sore Ini Persis Solo Bertolak Ke Maluku

PERSIS SOLO

Menunggu Keputusan Junaidi

PERSIS SOLO

Michael Ndubuisi, Tembok Raksasa Dari Nigeria

Statistik Persis Solo

HUJAN LAGI, PERSIS SOLO MENANG LAGI

Uji Coba

Jum’at, Laskar Sambernyawa Jajal Kekuatan Persela Lamongan

PERSIS SOLO

Persis Datangkan Mantan Gelandang Persiku