Home / PERSIS SOLO

Rabu, 27 April 2011 - 09:21 WIB

Jelang Derby Jateng Semarang Utd. vs Solo FC

Laga berat bakal dijalani Solo FC dalam ‘derby’ Jateng melawan Semarang United (SU), Minggu (1/5). Bayangan kepincangan menghantui tim berjuluk Ksatria XI itu pada pertandingan di Stadion Jatidiri.

Pasalnya, sejumlah awaknya didera cedera saat menjalani partai kandang melawan Jakarta FC, Minggu (24/4). Bek kanan M Analis dipastikan absen, akibat tulang bahu kanannya patah dan kini dalam masa perawatan. Pemain sayap kiri Dian Fachrudin kondisinya masih tanda tanya, setelah kepalanya robek dan mendapat delapan jahitan.

Adapun gelandang Yunet Hardiyanto Wibowo dalam taraf pemulihan akibat cedera kaki kiri. Manajer Tim Solo FC Totok Supriyanto menyatakan bahwa  tim memanng dibayangi kepincangan, tapi Solo FC akan memanfaatkan tren penurunan prestasi SU dalam tiga laga terakhirnya.

Totok menambahkan beberapa pemain  disiapkan pelatih Branko Babic guna menutup kepincangan itu, alternatif pengganti Analis misalnya, ada Edy Subagio dan Sopian. Yunet kemungkinan sudah pulih, karena cederanya hanya memar, pelatih juga berharap Dian bisa turun.

Sementara itu, bek sayap kanan Pitono hampir bisa dipastikan kembali memperkuat tim karena cedera pada otot pahanya sudah pulih. Duo striker asal Serbia, Stevan Racic dan Zarko Lazetic diharapkan mampu mengoyak pertahanan SU dan memproduksi gol dalam pertandingan nanti.(sm/crew)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Solo kembali Melanjutkan Perburuan Pemain

PERSIS SOLO

KALAHKAN PSPS RIAU, PERSIS SOLO PUNCAKI GRUP BARAT

PERSIS SOLO

Persis Butuh Stadion Manahan

PERSIS SOLO

Persis Solo Incar Javad Muradi

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Persis Solo Jungkalkan Persiku Kudus

PERSIS SOLO

Kondisi Fisik Pemain Alami Peningkatan

PERSIS SOLO

Persis Solo vs PPSM, Aksi Diam Mboergadoel Sepanjang Babak Pertama

PERSIS SOLO

Kalahkan PSPS Riau, Persis Solo Pastikan Tiket 8 Besar