Home / Uji Coba / PERSIS SOLO

Selasa, 3 April 2018 - 09:59 WIB

JAFRI SASTRA MAKSIMALKAN LAGA UJI COBA LAWAN BLITAR UNITED

Kesempatan uji coba menghadapi Blitar United, Rabu (4/4/2018) sore di Stadion Manahan,  benar-benar dimanfaatkan secara maksimal oleh pelatih Persis Solo, Jafri Sastra. Hal tersebut disampaikan oleh Jafri Sastra pada awak media.

“Lawan Blitar United adalah moment yang bagus bagi saya dan anak-anak juga setelah lama kita berlatih, akan banyak catatan usai pertandingan untuk evaluasi,”ujar Jafri Sastra.

Ya, minimnya kesempatan beruji coba memang menjadi masalah tersendiri bagi pelatih asal Payakumbuh tersebut selama menangani Persis Solo, uji coba away menghadapi Persijap Jepara sebagai ajang latih mental bagi pemain pun sudah dipastikan batal.

Kondisi Tri Handoko cs menjelang uji coba menghadapi Blitar United dalam keadaan prima. Jafri mengaku akan memainkan semua pemain yang ingin dicobanya untuk mengetahui sejauh mana para pemainnya memahami taktik bermain yang dirancangnya.

“Saya akan mlihat semuanya, dari sisi taktik, fisik, teknik, mental dan strategi. Sepakbola kan begitu, dan juga saya lihat individu pemain saat bertanding,”tambah Jafri.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Lawan PSGC, Tiket Terjual 335 Juta

PERSIS SOLO

Widyantoro: Terlalu Dini Menilai Kualitas Brizuella

PERSIS SOLO

Persis Dihantui Krisis Pemain Belakang

PERSIS SOLO

Nomer 12 Di Persis Solo, Hanya Untuk Pasoepati

PERSIS SOLO

Javier Rocha : “Aku Tetap Optimis dan Percaya”

PERSIS SOLO

Persis Solo Dihujani Sanksi dari Komdis

PERSIS SOLO

Persis vs Persemalra, Siap Lanjutkan Tren Kemenangan

PERSIS SOLO

Penjualan Tiket mencapai 321 Juta