Home / PERSIS SOLO

Jumat, 3 Desember 2021 - 05:24 WIB

JACKSEN F THIAGO: INGIN KE LIGA 1, KITA SEMUA HARUS KERJA KERAS

Manajer Persis Solo, Jacksen Ferreira Thiago, mengaku semua elemen tim harus mau bekerja keras jika ingin meraih target lolos ke Liga 1. Hal tersebut disampaikan Jacksen usai Persis Solo menelan kekalahan keduanya di fase penyisihan grup dari PSCS Cilacap, Senin (29/11) malam di Stadion Manahan, Solo.

Bersama pelatih Persis Solo, Eko Purjianto, dirinya mengaku sudah menganalisa timnya dalam persiapan menghadapi babak delapan besar Liga 2 2021.

“Kita harus kerja keras, tidak ada hal yang mudah karena sekarang ini semua lawan menjadikan Persis Solo sebagai sasaran. Tim lawan motivasinya berlebih ketika bertemu Persis Solo,”ujar Jacksen.

Baca Juga   ISU TRANSFER TAK GANGGU FOKUS PEMAIN

Jaksen memang bukan seorang raja midas, dirinya butuh waktu untuk mengurai masalah. Namun, pengalamannya semasa menangani Persebaya Surabaya dan Persipura Jayapura memang menjadikan garansi secara teknik, meski dirinya mengaku harus berbicara dari hati ke hati bersama para pemainnya.

Persoalan yang dialami tim pelatih Persis Solo memang pelik, namun Jacksen mengambil resiko datang ke Solo karena yakin dirinya bisa berkolaborasi dengan apik dengan Eko Purjianto maupun Misha Radovic yang terlebih dahulu datang.

Baca Juga   PERSIS SOLO BISA LOLOS JIKA MENANG DI DUA LAGA SISA

“Saya memberikan respect untuk semua pemain Persis Solo, kita berjuang bersama di Persis Solo,”tegas Jacksen.

Di babak delapan besar, Persis Solo tergabung dalam grup X bersama Sriwijaya FC, RANS CIlegon serta Persiba Balikpapan. Persis Solo membutuhkan setidaknya tujuh poin di babak delapan besar jika ingin lolos ke fase semi final LIga 2 2021.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Prihatin Kondisi Diego Mendieta, Pasoepati Gelar Aksi Solidaritas

PERSIS SOLO

Mayor Haristanto: Indonesia Wajib Menang

PERSIS SOLO

Persis Solo Kembali Masuk Grup Jawa Tengah

PERSIS SOLO

Javad Moradi, Jaga Kondisi Dengan Bermain Futsal

PERSIS SOLO

Seri di Semarang, Persis Solo Masih Belum Terkalahkan

PERSIS SOLO

Junaidi: Meski Banyak Tekanan, Persis Berhasil Menang

PERSIS SOLO

Nasib Bayu Andra dan Liswanto Menunggu Regulasi PSSI

PERSIS SOLO

Latihan Persis Solo Terkendala Lapangan